Politik

5 Nama Ramaikan Bursa Calon Ketua DPD PAN Kabupaten Tangerang

Tangerang – Musyawarah Daerah (Musda) V Partai Amanat Nasional (PAN) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Kabupaten Tangerang bakal berlangsung meriah, meski digelar di masa pandemi Covid-19.

Musda V DPD Kabupaten Tangerang yang akan digelar serentak se Provinsi Banten pada 25 Januari 2021 mendatang itu, diramaikan 5 nama bakal calon ketua formatur.

Adapun 5 kader yang masuk bursa bakal calon ketua formatur untuk merebut kursi Ketua DPD PAN Kabupaten itu adalah, H. Anjun Ketua DPC Pasarkemis, Muliawan Wakil Ketua DPD Kabuppaten Tangerang, Dedi Muhdi Wakil Ketua DPW PAN Banten, Sri Panggung Lestari Ketua Fraksi PAN DPRD Kabupaten Tangerang dan yang terakhir, Tasrifin Sekretaris Fraksi PAN DPRD KabupatenTangerang.

Tasrifin
Tasrifin SE, Sekretaris Fraksi PAN DPRD Kabupaten Tangerang menjadi peserta terakhir yang mendaftar sebagai Bakal Calon Ketua Formatur.

5 orang bakal calon ketua formatur ini telah melewati seluruh tahapan penjaringan yang dibuka Steering Committee (SC) selama sepekan di mulai dari pengumuman pendaftaran 8 Januari 2021 hingga 15 Januari 2021.

Lihat juga :
Jelang Musda, DPD PAN Kabupaten Tangerang Resmi Buka Pendaftaran Calon Ketua Formatur

Menurut Ketua SC Pince Hariman menerangkan, ada 5 nama bakal calon ketua formatur telah memenuhi persyaratan sebagaimana diatur dalam Peraturan Partai (PP) Nomor 03 Tahun 2020 dengan menyerahkan dokumen yang sudah ditetapkan.

“DPD PAN Kabupaten akan menindaklanjuti 5 nama bakal calon ketua formatur ke DPW PAN Banten, maka DPW akan melakukan penjaringan untuk ditetapkan atau disetujui sebagai calon ketua formatur,” terang Pince.

Sementara itu, SC DPW PAN Banten Endang Sunandar mengatakan, selanjutnya SC DPW akan memverifikasi berkas bakal calon untuk di seleksi menjadi 4 calon Formatur yang akan di serahkan ke DPP.

“Alhamdulillah, pendaftaran di tutup pukul 18.00 dan sudah ada 5 bakal calon, selanjutnya kami akan memverifikasi berkas bakal calon untuk di serahkan ke DPP,” ujarnya.

Editor : Santibi

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Klik izinkan notifikasi untuk menerima berita dan pembaruan dari kami
Abaikan
Izinkan Notifikasi