Connect with us

Seputar Banten

Akses Jalan Raya Balaraja-Kresek-Kronjo Kondisinya Memprihatinkan

Tayang

-

Laporan

Akses Jalan Raya Balaraja-Kresek-Kronjo Kondisinya Memprihatinkan

Banten24.com – Aktivis Kabupaten Tangerang Retno Juarno, menyoroti akses Jalan Raya Balaraja – Kresek-Kronjo yang merupakan jalan penghubung antar Kabupaten / Kota serta sebagai jalur alternatif menuju wisata religius yang ada di provinsi Banten.

“Saya menyayangkan kurangnya perhatian dari Pemerintah Daerah Provinsi Banten, karena sebelumnya jalan ini dibangun oleh Pemerintah Provinsi Banten yang merupakan kewenangannya,” kata Retno, Rabu (14/4/2021).

Saat ini, lanjut dia, kondisi jalan tersebut sangat memprihatinkan sehingga dapat menimbulkan kecelakaan lalulintas, khususnya di daerah sekitar Ceplak Kecamatan Sukamulya.

“Jalan bergelombang dan terbelah menjadi beberapa bagian seperti roti, di tambah banjir akibat saluran air yang mengecil bahkan hampir punah,” ungkap dia.

Seperti diketahui jalan Balaraja – Kresek ini sering dilalui para pejabat khususnya Wakil Presiden yang merupakan putra daerah Kresek.

“Sungguh sangat prihatin, kami berharap agar Pemerintah Daerah Provinsi Banten, agar segera memperbaikinya untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas,” tutup Retno.

Klik izinkan notifikasi untuk menerima berita dan pembaruan dari kami
Abaikan
Izinkan Notifikasi