Connect with us

Seputar Banten

Aktivis Tangerang Raya Bersatu? Kenapa Tidak!

Tayang

-

Redaksi

Aktivis Tangerang Raya Bersatu? Kenapa Tidak!
Dari kiri, Bagus M Rizal, Aslam Nanda Rizal dan Yusuf Basnar.

BANTEN24.COM, TANGERANG – Founder Aslam Center, Aslama Nanda Rizal, aktivis Kota Tangerang, menjalin silaturahmi bersama pelopor aktivis pemuda Kabupaten Tangerang, diantaranya, Ketua BM PAN Bagus M. Rizal, dan Ketua Partai Golkar Cikupa Yusuf Basnar, yang juga menjabat Ketua AMPI Kabupaten Tangerang,

Yusuf Basnar mengatakan, silaturahmi ini untuk merekatkan hubungan aktivisme dan persaudaraan pemuda Kabupaten dan Kota Tangerang.

“Kita lihat potensi pemuda Kabupaten & Kota Tangerang memiliki ciri khas berbeda sesuai konteksnya,” ujar Basnar.

Bagus M. Rizal menambahkan, pentingnya hilangkan sekat antara Kabupaten dan Kota, “bahkan segera kita jalin komunikasi dengan aktivis pemuda Kota Tangerang Selatan. Yuk, bersama kita bisa!,” ucap Bagus.

Sementara, Aslama Nanda Rizal dalam kesempatan itu mengingatkan hal yang lebih besar lagi, lihat juga di Utara, Gematara (Gerakan Mahasiswa Tangerang Utara) telah berdiri.

“Itu juga jangan lupa. Ayolah! Jangan selalu berbicara uang dan kekuasaan, tapi mari kita sambungkan kekuatan: Tangerang Raya Bersatu!,” kata Aslam.

Diketahui, ketiganya mewakili para aktivis dan petarung junior dalam politik, dan terus perbanyak latihan bergerak di lapangan dan masyarakat. Masa depan Politik Tangerang Raya 10-20 tahun lagi akan sangat seru dan menarik. (b02/banten24)

Klik Untuk Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *