Beranda Seputar Banten Al Muktabar Serahkan Bantuan UEP di Kecamatan Tigaraksa

Al Muktabar Serahkan Bantuan UEP di Kecamatan Tigaraksa

Al Muktabar Serahkan Bantuan UEP di Kecamatan Tigaraksa

Al Muktabar Serahkan Bantuan UEP di Kecamatan Tigaraksa

TANGERANG – Sebanyak 115 Kelompok Penerima Manfaat (KPM) dari 8 Kecamatan di Kabupaten Tangerang, mendapat bantuan Usaha Ekonomi Produktif (UEP) dari Provinsi Banten.

Bantuan tersebut langsung diserahkan oleh Pj Gubernur Banten, Al Muktabar, didampingi OPD terkait serta Pimpinan Komisi V DPRD Provinsi Banten, di ruang aula Gedung Serba Guna (GSG) Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Sabtu (17/12).

“Bantuan yang diberikan ini mudah-mudahan bermanfaat untuk kita semua, manfaatkan dengan sebaik-baiknya, dan inilah apa yang disebut dengan pemerintah hadir,” ucapnya.

Al Muktabar Serahkan Bantuan UEP

Al Muktabar juga mengatakan, bahwa ada 17 item bantuan yang diberikan kepada masyarakat, dan itu dimohon betul jangan dilihat dari besarannya, tapi lihat dari kebersamaan, bahwa pemerintah dan masyarakat itu satu kesatuan.

“Jadi tugas pemerintah mensejahterakan rakyat, bantuan ini berasal dari rakyat oleh rakyat dan untuk rakyat. dari kita oleh kita dan untuk kita. Bantuan ini sumbernya dari ibu bapak, karena dari bayar pajak, seperti pajak bumi, dan bangunan semua terhimpun dan pada akhirnya kita akan kembalikan untuk kita semua,” kata Al Muktabar.

Sementara itu, Anggota DPRD Provinsi Banten dari Fraksi Demokrat Dedi Sutardi kepada Banten24.com, sangat mengapresiasi kepada semua stakeholder, mulai dari masyarakat, Kepala Desa, Camat dan Bupati, yang ikut mengarahkan bantuan dari provinsi Banten.

“Walaupun bantuan ini terbatas jika dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya akan sangat membantu kepada masyarakat yang membutuhkan,” tandasnya. (heri)

SebelumnyaPembukaan MTQ ke-10 Tingkat Kecamatan Curug Meriah, Ada Hadiah Umroh Untuk Masyarakat
BerikutnyaKarang Taruna Gelar Hajatan Ragunan Tahun 2022