Beranda Seputar Banten Alhamdulilah, Warga Desa Kebon Cau Miliki Tempat Pemakaman Umum

Alhamdulilah, Warga Desa Kebon Cau Miliki Tempat Pemakaman Umum

Warga Desa Kebon Cau

TANGERANG – Kepala Desa (Kades) Kebon Cau, Ahmad Nur, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Tangerang, Ahmad Zaki Iskandar, atas terealisasinya pengadaan lahan makan untuk warga Desa Kebon Cau, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang.

Selain itu, Ahmad Nur juga mengucapkan terima kasih untuk Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang, Moch Maesyal Rasyid, dan juga kepada Ketua DPRD Kabupaten Tangerang, Kholid Ismail, serta Dinas Perkim.

“Alhamdulilah luas makam 4000 meter sudah bisa digunakan untuk masyarakat kami, apabila ada keluarga yang meninggal terutama ketika sudah jadi makam, jangan sampai di bangun permanen, karena kalau permanen, nanti susah buat yang lainnya, paling tidak pake batu nisan aja,” ucapnya.

Sebelumnya, lanjut Ahmad Nur, Desa Kebon Cau sudah ada makam, karena di mekar lalu Desa Kebon Cau tidak ada makam, walaupun begitu juga tetep kita masih bergandengan dengan Desa Babakan Asem.

“Saat ini tempat pemakaman itu sudah over load, ya otomatis harus punya makam sendiri,” ujar Ahmad Nur.

Ahmad Nur menambahkan, bahwa masyarakat Desa Kebon Cau meminta untuk diadakan lahan makam, dan akhirnya terealisasi dan di bantu juga oleh Ketua DPRD Kholid Ismail.

“Alhamdulilah beliau mendorong, dan status makam di Kp Cogreg RT 005 RW 002 pun lahannya untuk umum dan di bebaskan untuk warga siapa saja,” pungkasnya. (heri/btk)

SebelumnyaPCNU Kabupaten Tangerang Gelar Kaderisasi Tingkat Dasar PD-PKPNU
BerikutnyaASN dan Guru Boleh Jadi Petugas Ad Hoc Pemilu, Ini Penjelasannya