Connect with us

Seputar Banten

Aliansi BEM Se Kabupaten Tangerang Gelar 1000 Vaksin Untuk Mahasiswa dan Masyarakat Sekitar

Tayang

-

Redaksi

BANTEN24.COM, TANGERANG – Untuk Mendukung upaya pemulihan Nasional dalam penanggulangan wabah Covid serta meningkatkan imun tubuh. Kalangan Mahasiswa yang tergabung dari Aliansi BEM se Kabupaten Tangerang, menggelar vaksinasi untuk mahasiswa dan masyarakat yang digelar secara Gratis.

Kegiatan ini, Aliansi BEM bekerjasama dengan Polres Tangerang Selatan dan Dinas Kesehatan. Pelayanan vaksinasi gratis tersebut dijadwalkan hari ini, Kamis 19 Agustus 2021, di Kampus Insan Pembangunan dimulai Pukul 08.00 wib hingga selesai.

Aliansi BEM se Kabupaten Tangerang yang terdiri dari kampus Sekolah Tinggi Teknologi Mutu (STTM), Insan pembangunan (IP), Sekolah Tinggi Bahasa Asing (STBA), Putra Perdana Indonesia (PPI) dan Universitas Muhammadiyah Banten (UMB) serta Melibatkan Tim Vaksinator Dinas terkait, dan pelayanan Vaksinasi Covid-19 secara gratis tanpa pungutan biaya.

Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Mahasiswa dalam mendukung upaya Pemulihan keadaan Nasional dari pandemi Covid-19,

“Ditengah pandemi Covid-19, keadaan bangsa belum pulih, oleh karena itu kesehatan perlu kita jaga, mari kita ikut vaksin yang kami buka untuk mahasiswa dan masyarakat,” kata Abdul Aziz selaku Ketua Pelaksana, Kamis (19/8/2021).

Azis menambahkan, dosis yang sudah disiapkan berjumlah 1000 dosis kami mempersilahkan masyarakat dan mahasiswa yang belum mendapatkan dosis vaksin Covid.

“Aku sudah vaksin, kamu sudah vaksin dan pastikan diri kita semua sudah vaksin, salam Sehat, bantu Rakyat, Kolektif dan kolegial untuk lawan Covid 19,” demikian Ketus Aziz dalam keterangannya. (b02/rls)

Klik Untuk Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *