Connect with us

Seputar Banten

All Bikers Tangerang Barat Peduli dan Karang Taruna Kecamatan Tigaraksa Bedah Rumah Warga Tidak Mampu

Tayang

-

Oleh

All Bikers Tangerang Barat Peduli dan Karang Taruna Kecamatan Tigaraksa Bedah Rumah Warga Tidak Mampu

Banten24.com – All Bikers Tangerang Barat peduli dan Karang Taruna Kecamatan Tigaraksa kembali melakukan aksi sosial dengan melakukan bedah rumah milik warga tidak mampu milik Almarhum Ibu Yati di Kampung Gudang RT 04 RW 06 Desa Pasir Nangka Kecamatan Tigaraksa.

“Sudah menjadi agenda rutin kami, dan kali ini membatu keluarga almarhum ibu yati yang rumahnya tidak layak huni untuk kami bedah. Kegiatan ini merupakan hasil swadaya dari anggota All Bikers sendiri serta sumbangan dari teman-teman komunitas motor lainnya,” kata Haris Ketua All Bikers Barat Peduli kepada Banten24.com, Selasa, (16/3/2021)

Sementara itu, hal senada juga disampaikan Ketua Karang Taruna Kecamatan Tigaraksa, Endang Lasun, menurut dia, tujuan aksi sosial bedah rumah ini untuk membantu meringankan beban keluarga dari almarhum ibu Yati.

“Saya ucapkan terimakasih kepada sahabat – sahabat dari komunitas motor All bikers Tangerang Peduli yang sudah peduli serta membantu dalam bedah rumah terhadap salah satu warga kami yang ada di wilayah Kecamatan Tigaraksa,” ujar Endang.

Dalam kegiatan bedah rumah ini, turut serta salah satu anggota Karang Taruna Desa Pasirnangka Revi Herdiansyah, yang juga tetangga dari almarhum ibu Yati.

Revi menuturkan, setelah ramai pemberitaan di beberpa media online terkait kondisi kesehatan dan rumah ibu yati (Alm). Bantuan dari beberapa pihak mengalir. Diantara dari UPZ Propinsi Banten, Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN UP3 Cikupa, dan Camat Tigaraksa.

“Saya ucapakan banyak-banyak terima kasih kepada semua pihak, terutama kepada Karang taruna kecamatan, Komunitas All Bikers Tangerang Barat Peduli, atas perhatiannya membantu keluarga Almarhum,” ucap Revi.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada UPZ Provinsi Banten, Yayasan YBM PLN UP3 Cikupa, Camat Tigaraksa Rahyuni serta semua elemen masyarakat Desa Pasirnangka yang telah membantu dalam bedah rumah.

“Terima kasih sekali lagi sudah pedulu membantu salah satu warga kami, dari rumah yang tidak layak huni, Insya Allah menjadi rumah yang layak dan sehat,” tutup Revi.

Editor: Abi Reza