Connect with us

Seputar Banten

Anggota Dewan Fraksi PAN Gelar Reses Sidang ke 1

Tayang

-

Redaksi

Anggota Dewan Fraksi PAN Gelar Reses Sidang ke 1

Banten24.com – Reses masa sidang ke 1 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tangerang tahun 2021 telah mulai dilaksanakan oleh anggota dewan dari Fraksi PAN daerah pemilihan 1 Bersama Anggota Koperasi Tigaraksa mandiri (KOPTIMA) dengan tetap menetapkan Protokol kesehatan, Senin (12/4/2021).

Anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari Fraksi PAN, Tasrifin mengatakan, kegiatan reses masa sidang ke 1 kali ini berbeda dari masa reses dari tahun-tahun sebelumnya, yang biasanya reses selalu ramai penuh dengan kegembiraan sekarang kegiatan ini dilaksanakan dengan serba dibatasi.

Baca juga: Sekda Tinjau Vaksinasi di Kampus STTM

“Kepada masyarakat yang ada di kabupaten Tangerang khusus nya Tigaraksa agar taat dan tepat waktu untuk membayar pajak, karena apa untuk mempercepat pemulihan ekonomi dan meningkatkan espendapatan daerah. Karena apa dengan  taat dan tepat waktu membayar pajak maka PAD kabupaten Tangerang dapat pulih kembali seperti sedia kala, sehingga apa yang menjadi harapan-harapan masyarakat dapat terpenuhi,” kata Tasripin.

“Kepada masyarakat apabila ada di kampungnya jalan rusak, belum adanya sarana air bersih, jangan sungkan-sungkan untuk disampaikan ke saya, insyallah akan saya ajukan kepada pemerintah daerah,” sambung pria yang pernah menjabat ketua UPK kecamatan Tigaraksa.

Editor: Andrey Grey

Klik Untuk Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *