Connect with us

Seputar Banten

Anggota DPRD Provinsi Banten Serap Aspirasi Masyarakat

Tayang

-

Redaksi

Anggota DPRD Provinsi Banten Serap Aspirasi Masyarakat

Banten24.com – Anggota DPRD Provinsi Banten dari Fraksi Gerindra Agus Supriatna adakan kunjungan guna penyerapan aspirasi masyarakat, di Kampung Pinang RT 03/04 Kelurahan Tigaraksa Kecamatan Tigaraksa, Senin (14/6/2021).

Dalam sambutannya Agus Supriatna mengatakan, kegiatan ini adalah silahturahmi kami ke bawah untuk mendengar apa yang menjadi harapan warga.

“Salah satu tugas anggota DPRD yaitu menjembatani keinginan masyarakat, salah satunya ini kunjungan ke bawah atau biasa yang disebut reses,” katanya.

“Intinya kita ingin komunikasi dengan masyarakat , terkait pembagunan infrastuktur, pendidikan serta lainya yang menjadi harapan masyarakat,” sambung Agus, yang juga pernah menjabat sebagai ketua KPU Provinsi Banten itu.

Baca juga: Lurah Tigaraksa Lantik pengurus LPMK Masa Bakti 2021-2024

Ditempat yang sama salah satu peserta reses Rohyadi mengatakan, bahwa dirinya merasa sangat senang dengan adanya kunjungan dari anggota Dewan, masyarakat Pinang juga menyambut kedatangan Anggota DPRD Provinsi Banten dari Fraksi Gerindra.

“Alhamdulillah, hari ini saya beserta masyarakat pinang sangat senang sekali bisa di kunjungi oleh pak dewan, dalam kesempatan ini kami gunakan untuk mengusulkan kepada pak agus sebagai dewan Provinsi Banten, agar dapat membantu tentang masalah pendidikan, terutama sarana pendidikan keagamaan,” ucapnya.

Untuk diketahui, kegiatan Reses ini tetap dengan menerapkan protokol kesehatan, dengan peserta terbatas, menjaga jarak dan memakai masker.

Klik Untuk Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *