Beranda Seputar Banten Anoy Pimpin KWRI Kabupaten Tangerang Periode 2022-2025

Anoy Pimpin KWRI Kabupaten Tangerang Periode 2022-2025

Anoy Pimpin KWRI Kabupaten Tangerang Periode 2022-2025

Anoy Pimpin KWRI Kabupaten Tangerang Periode 2022-2025

TANGERANG – Musyawarah Cabang (MUSCAB) Pemilihan Ketua Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI) DPC Kabupaten Tangerang periode 2022-2025, berlangsung di ruangan gedung Golf Takara, Tigaraksa, Rabu (30/11/2022).

Ketua DPC KWRI, Agi Rahmatullah, yang membuka acara Muscab tersebut mengatakan, selama masa ia menjabat roda organisasi KWRI di Kabupaten Tangerang terus berjalan, meskipun adanya halangan dimasa pandemi dan dirinya juga mengalami sakit, bisa dilewati.

“Berkat doa para anggota KWRI, alhamdulilah sudah sehat kembali dan dapat hadir mengikuti Musyawarah Cabang,” katanya.

Agi, sapaan akrabnya, memberikan aplos kepada anggota, bahwa selama ini anggotanya bisa menjaga nama baik KWRI, untuk menjalankan tugasnya bekerjasama dengan instansi terkait dan stakeholder yang terlibat selama masa jabatannya.

Ada dua kandidat calon ketua DPC KWRI pada Muscab kali ini, yakni Agi Rahmatullah dan Madsutisna atau yang akrab disapa Anoy. Kandidat ini dianggap sah berdasarkan hasil musyawarah sidang di ruangan gedung Golf Takara yang di ikuti 23 Anggota yang menghadiri pemilihan ketua DPC KWRI masa jabatan periode 2022-2025.

Meskipun tahapan pemilihan berlangsung sangat a lot, namun pemilihan berlangsung secara demokratis, dengan jumlah hak pilih 22 orang.

Dalam Muscab tersebut, Madsutisna atau Anoy terpilih sebagai ketua DPC KWRI Kabupaten Tangerang masa bakti 2022-2025.

“Alhamdulilah, semoga dengan kepemimpinan saya nanti, saya bisa membawa nama baik KWRI Kabupaten Tangerang ke jenjang yang lebih baik lagi,” ucapnya.

Anoy juga berharap semoga KWRI bisa berkolaborasi, bisa bekerjasama, menjadi mitra kerja Pemerintah Kabupaten Tangerang, dan juga Polri, TNI, Kejaksaan, serta unsur lainnya.

Untuk program kerja utama, lanjut Anoy, adalah membenahi struktur organisasi, dan memiliki kantor sekretariat yang layak.

“Sudah puluhan tahun kantor KWRI berdiri dan perlu dibenahi atau direhab, guna menunjang kerja para pengurus KWRI Kabupaten Tangerang nanti,” kata Anoy. (hendra)

SebelumnyaJawara Banten Bersatu Tak Henti Galang Dana Untuk Korban Gempa Cianjur
BerikutnyaPemkab Tangerang Sumbang 1 Milyar Untuk Korban Gempa Cianjur