Beranda Politik Baceleg Partai Demokrat, Muhammad Azis: Pantura harus Berkembang

Baceleg Partai Demokrat, Muhammad Azis: Pantura harus Berkembang

Kabupaten Tangerang – Muhammad Azis bacaleg partai Demokrat dikenal aktif bergelut di dunia pendidikan. Ia terjun ke dunia politik pertama kali ini di Kabupaten Tangerang, karena menurutnya, masih banyak sekali anak anak bahkan orang orang dewasa yang pendidikan nya itu masih sangat rendah.

“Hati nurani atau hati kecil saya itu tergerak untuk membantu mereka yang masih tidak bisa melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi,” katanya saat ditemui Banten24.com, dikediamannya, Selasa (24/1/2023).

Padahal menurutnya, jaman sekarang itu pendidikan sangatlah penting.

“Tanpa pendidikan kita tidak bisa apa-apa,” ujar Azis.

Azis juga mengatakan, bahwa anak-anak sekarang di usianya yang sangat masih muda terfokus ke handphone (HP).

“Ini sangat tidak bagus, karena mempengaruhi hal-hal yang berdampak buruk. Karena handphone itu kan untuk orang orang dewasa bukan untuk anak-anak yang usianya masih di bawah umur,” jelasnya.

jadi, lanjut Azis, itulah yang membuat dirinya tergerak untuk mengikuti politik, karena ia mau di kabupaten Tangerang ini, khususnya untuk daerah pantura dan dapil nya ini yakni dapil 3, ia mau ada perubahan sesuai dangan ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono, yang selalu bilang demokrat itu mempejuangkan perubahan dan pebaikan untuk masyarakat.

“Karena sudah saatnya sekarang Kabupaten Tangerang itu khususnya pantura harus sudah ada perubahan. Dimana pantura itu jangan sampai menjadi daerah yang sangat amat tertinggal, dan udah saatnya pantura itu harus berkembang,” katanya.

Salanjutnya, ia mencalonkan diri karena ada desakan dari masyarakat, banyak masyarakat yang datang ke sini main ke rumahnya, dan memohon, meminta ke padanya agar mencalonkan diri sebagai anggota legislatif.

“Karena masyarakat banyak yang mengeluh ke pada saya aspirasi masyarakat banyak yang tidak tersampaikan. Saya sendiri pernah mau mencalonkan diri sebagai kepala desa, cuma masyarakat bilang ga usah jadi kepala desa pak, langsung aja calon sebagai anggota DPR, karna aspirasi aspirasi kita ini agar bisa tersampaikan,” ungkap Azis.

Azis pun mencalonkan diri sebagai anggota DPR dengan usianya yang sangat muda, sebab kata dia, sudah saatnya negara ini di pimpin oleh anak-anak muda.

“Visi misi saya meningkatkan kreativitas masyarakat, karena saya mau daerah pantura ini masyarakat nya harus kreatif, jadi ketika kita susah mencari pekerjaan, kalau kita kreatif bisa membuka usaha sendiri dangan keahlian yang kita punya,” jelasnya.

Azis menambahkan, dengan membuka kegiatan mengasah kreativitas, entah dia mambuat apa yang nantinya bisa di jual dan menghasilkan uang.

“Jadi ketika masyarakat susah mencari pekerjaan dia bisa membuka usaha sendiri dengan keahlian dan keterampilan nya sendiri,” pungkasnya.

SebelumnyaRapatkan Barisan, Partai Demokrat Lantik 580 Pengurus DPAC Se-Kabupaten Tangerang
BerikutnyaSMK Tangerang Global Bebaskan Biaya Masuk dan SPP Hingga Lulus untuk Siswa Yatim dan Piatu