Connect with us

Politik

Bakal Calon Ketua DPD PAN Kabupaten Tangerang Bagi-Bagi Masker di Pasar Tigaraksa

Heri Yanto

Posting

pada

Bakal Calon Ketua DPD PAN Kabupaten Tangerang Bagi-Bagi Masker di Pasar Tigaraksa

Tigaraksa – Muliawan, Bakal Calon Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Kabupaten Tangerang melakukan kegiatan bagi-bagi masker kepada pengunjung dan pedagang Pasar Gudang Tigaraksa, Minggu (27/12/2020)

Kegiatan ini dilakukan Muliawan, sebagai bentuk kepedulian dirinya sebagai kader PAN Kabupaten Tangerang akan kesehatan masyarakat dalam pencegahan penyebaran Covid-19.

Pantauan Banten24.com, Muliawan yang didamping Ketua DPD PAN Kabupaten Tangerang Agus Kurnia, terlihat antusias membagikan masker gratis kepada pengunjung dan pedagang Pasar Gudang Tigaraksa.

Bakal Calon Ketua DPD PAN Kabupaten Tangerang Bagi-Bagi Masker

Dalam kesempatan itu Muliawan mengatakan, Kegiatan ini sebagaimana arahan Ketua DPD PAN, yang meminta para kader PAN tidak bergerak hanya pada saat Pilkada saja.

“Sebagai bentuk kepedulian partai kami dalam menghadapi pandemi Covid-19 dan membantu pemerintah dalam melaksanakan protokol kesehatan yaitu dengan 3 M. Salah satunya dengan membagikan masker,” kata Muliawan yang juga Wakil Ketua DPD PAN Kabupaten Tangerang.

Baca juga : DPW PAN Banten Gelar Rakerwil I untuk Penguatan Struktur Kader Partai yang Responsif Menuju 3 Besar

Saat disinggung soal pencalonannya dalam Musyawarah Daerah (Musda) PAN Kabupaten Tangerang, Muliawan membenarkan kesiapannya untuk mencalonkan dirinya sebagai bakal calon Ketua DPA PAN Kabupaten Tangerang.

“Ya, Insya Allah jika mendapat dukungan dari teman-teman. Saya juga mohon izin kepada ketua kalau saya mencalonkan diri sebagai Ketua DPD PAN Kabupaten Tangerang, ini juga sebagai bentuk kesuksesan dalam kaderisasi,” ucapnya.

Di tempat yang sama, Ketua DPD PAN Kabupaten Tangerang Agus Kurnia saat ditemui disela-sela kegiatan pembagian masker mengatakan, Muliawan adalah salah satu kader PAN yang sudah biasa melakukan kegiatan-kegiatan, seperti saat ini yang dilakukannya dengan mengadakan bagi-bagi masker ke masyarakat

“Ini adalah salah satu kader kita yang sudah biasa melakukan kegiatan ke masyarakat yaitu saudara Mulyawan. Hari ini kebetulan jadwal di wilayah kecamatan tigaraksa, saya sebagai pengurus DPD PAN Kabupaten, tentu sangat merespon juga memberikan apresiasi terhadap kader yang sudah peduli kepada masyarakat yang memberikan masker disaat pandemi,” ujar Agus.

Agus menambahkan, hasil Rakerwil Propinsi Banten pada tanggal 26 Desember 2020 kemarin, DPD yang ada di Propinsi Banten harus sudah malaksanakan Musda paling lambat tanggal 31 Januari 2021 itu sesuai intruksi dari DPP.

“Dalam rangka Calon promatur Musda, saya selalu ketua DPD sangat merespon kepada semua kader, bahkan dari tokoh masyarakat boleh mencalonkan diri untuk menjadi Ketua DPD PAN Kabupaten Tangerang,” jelasnya.

“Semakin banyak calon ini berarti suatu keberhasilan Kaderisasi di periode masa kepemimpinan saya,” sambung Agus, Ketua DPD PAN Kabupaten Tangerang.

Trending

Klik izinkan notifikasi untuk menerima berita dan pembaruan dari kami
Abaikan
Izinkan Notifikasi