Connect with us

Seputar Banten

Bara JP Siap Gelar KLB 16-17 Oktober 2021

Tayang

-

Redaksi

Bara JP Siap Gelar KLB 16-17 Oktober 2021

BANTEN24, SERANG – Kongres Luar Biasa (KLB) Barisan Relawan Jokowi Presiden Jalan Perubahan (Bara JP) akan dilaksanakan di Bogor pada tanggal 16-17 Oktober 2021, untuk mencari nahkoda baru, sekaligus menghadirkan suatu proses pendidikan organisasi yang benar guna menggantikan Ketum sebelumnya (Alm) Viktor S. Sirait yang wafat Februari 2021.

Ketua Pelaksana (OC) KLB Bara JP, Lindung Nainggolan, pada Minggu (10/10/2021), memberikan keterangan bahwa persiapan KLB sudah siap 100%, dan sudah terkonfirmasi 34 DPD dan BPLN akan hadir meramaikan KLB di Bogor.

“Sosok Lindung Nainggolan sudah memiliki jam terbang dan pengalaman yang luar biasa dalam organisasi, beliau profesional dan memiliki komitmen yang tinggi, sehingga kami yakin KLB Bara JP ini akan berjalan dengan lancar dan sukses,” ungkap Walman Siagian Ketua DPD Bara JP Provinsi Banten.

Perlu diketahui, pasca wafatnya Ketua Umum (Alm) Viktor S. Sirait, Bara JP tetap solid dalam menjalankan organisasi dengan semboyan Satu Sikap Satu Komando, sehingga meski ada dinamika yang terjadi di internal, Bara JP dapat menyelesaikannya dan tetap melakukan konsolidasi dan komunikasi di semua DPD dan BPLN yang ada.

“Pada dasarnya jika ada pihak yang mengatakan bahwa ada perpecahan di Bara JP, itu adalah tidak benar, bahwa perlu di lakukan perbaikan organisasi tentunya hal itu harus dilakukan dalam mencermati perkembangan dan dinamika yang terjadi, apalagi menyambut tahun politik di th 2024 nanti,” kata kembali Walman Menjelaskan.

“Dalam KLB nanti akan di bahas juga mengenai AD-ART organisasi yang tentunya perlu dilakukan penyesuaian untuk melengkapi kekurangan yang ada serta memberikan legitimasi berbagai keputusan yang akan diambil organisasi di masa yang akan datang,” sambung tokoh pendiri BARA JP ini.

Lindung Nainggolan menambahkan, KLB ini akan di hadiri oleh Presiden Jokowi, sehingga tidak perlu lagi dipertanyakan keabsahannya.

“Mari kita tuntaskan penyelenggarannya dengan semangat kebersamaan dengan tetap menjaga protokol kesehatan agar pasca KLB, semua yang hadir dapat kembali ke daerahnya masing-masing dengan aman dan sehat dan beretemu kembali dengan keluarga dengan perasaan senang dan bahagia. (hy/banten24)

Klik Untuk Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *