Connect with us

Headline

Bazda Kabupaten Tangerang dan Camat Tigaraksa Bedah Rumah Warga Tidak Layak Huni

Heri Yanto

Posting

pada

Bazda Kabupaten Tangerang dan Camat Tigaraksa Bedah Rumah Warga Tidak Layak Huni.

Tigaraksa – Camat Tigaraksa beserta Bazda Kabupaten Tangerang melakukan Bedah Rumah Tidak Layak Huni (RLTH) milik Ipah warga Kampung pabuaran RT 002/002 Kelurahan Tigaraksa Kecamatan Tigaraksa. Selasa (22/12/2020).

Camat Tigaraksa Rahyuni mengatakan, dirinya mengucapkan terima kasih kepada BAZDA Kabupaten Tangerang yang telah memberikan bantuan anggaran sebesar 20 juta ke UPZ Kecamatan Tigaraksa untuk di gunakan sebagai bantuan bedah rumah tidak layak huni, UPZ kecamatan Tigaraksa yg akan melaksanakan kegiatan pembangunan rumah ini.

“Alhamdulillah kami ucapkan terimakasih, semoga BAZDA Kabupaten Tangerang dan UPZ kecamatan Tigaraksa dengan struktur kepengurusan yg baru dapat lebih memberikan kontribusi yang nyata bagi para mustahiqnya, amin yarobal alamin,” ucap Rahyuni

Bazda Kabupaten Tangerang dan Camat Tigaraksa Bedah Rumah Warga Tidak Layak Huni.

Lebih lanjut, Rahyuni juga mengucapkan terima kasihnya kepada Lurah Tigaraksa beserta jajarannya dan semua pihak, Hingga akhirnya pembangunan rumah salah satu warganya bisa dimulai.

“Kami ucapkan terimakasih kepada Bapak Lurah, semoga berjalan aman, lancar dan tanpa halangan suatu apapun dan semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat bagi ibu ipah sekeluarga,” katanya.

Baca juga : PKH Tigaraksa Partisipasi Dalam Kegiatan Donor Darah PMI

Perlu diketahui dalam peletakan batu pertama pembangunan rumah Ipah turut hadir antara lain camat Tigaraksa Rahyuni, Lurah Tigaraksa Rama, Ketua UPZ Kecamatan Tigaraksa, Kasi Trantib Kelurahan Tigaraksa, Ketua RW 02 dan RT 002 serta masyarakat sekitar.

Advertisement

Trending

Klik izinkan notifikasi untuk menerima berita dan pembaruan dari kami
Abaikan
Izinkan Notifikasi