Connect with us

Sosial

Bedah Rumah Rampung, All Bikers Tangerang Barat Peduli Lakukan Serah Terima Kunci Rumah

Tayang

-

Laporan

Bedah Rumah Rampung, All Bikers Tangerang Barat Peduli Lakukan Serah Terima Kunci Rumah

Banten24.com – Komunitas Motor yang tergabung dalam All Bikers Tangerang Barat Peduli menyerahkan kunci rumah almarhumah Ibu Yati yang baru saja rampung usai dilakukan bedah rumah.

Serah terima kunci dilakukan pada hari Minggu 11 April 2021, didepan rumah baru almarhumah Ibu Yati, yang diwakili anak sulungnya di Kampung Gudang RT 05 RW 06 Desa Pasirnangka Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang.

“Alhamdulillah hari ini kami pengurus All Bikers Tangerang Barat Peduli, bersama karang taruna kecamatan, dan pemuda Kampung Gudang, hari ini kami memberikan kunci rumah, karena pembangunan rumah tidak layak huni milik ibu yati (almarhumah) sudah selesai,” ujar ketua Komunitas All Bikers Tangerang Barat Peduli Haris kepada awak media.

Baca juga: All Bikers Tangerang Barat Peduli dan Karang Taruna Kecamatan Tigaraksa Bedah Rumah Warga Tidak Mampu

Masih menurut haris, kegiatan sosial bedah rumah ini dapat selesai dan berjalan dengan lancar berkat doa dan bantuan dari sahabat-sahabat Karang Taruna, dari UPZ Propinsi banten, YBM PLN UP3 Cikupa, serta bantuan dari masyarakat setempat.

“Semoga bantuan yang kita berikan ini menjadi ladang amal ibadah kita semuanya,” ucapnya.

Senada disampaikan aktivis Desa Pasirnangka Revi Hands menyampaikan apresiasi untuk All bikers Tangerang Barat Perduli, Karang Taruna Kecamatan Tigaraksa, Karang Taruna Desa Pasirnangka dan warga masyarakat Kampung Gudang RT 04 RW 06 Desa Pasirnangka.

“Terima kasih atas bantuannya sehingga pembangunan bedah rumah milik almarhumah Ibu Yati dapat selesai sebelum bulan puasa,” ucap Revi.

Pria yang juga salah satu pengurus Karang Taruna Desa Pasirnangka ini menambahkan, kegiatan bedah rumah yang telah terlaksana dengan baik ini, agar bisa menjadi penyemangat dan contoh untuk para pemuda dan pemudi masyarakat Kecamatan Tigaraksa agar selalu bisa meluangkan waktunya untuk perduli pada lingkungan sekitar.

“Berkegiatan positif selalu jangan pernah lelah untuk berbuat baik untuk sesama,” tutup Revi.

Klik untuk komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Klik izinkan notifikasi untuk menerima berita dan pembaruan dari kami
Abaikan
Izinkan Notifikasi