Connect with us

Seputar Banten

Bedah Rumah Rampung, Camat Tigaraksa Serah Terima Kunci

Tayang

-

Oleh

Bedah Rumah Rampung, Camat Tigaraksa Serah Terima Kunci

Banten24.com – Camat Tigaraksa Hj Rahyuni Bersama Kapolsek Tigaraksa, Babinsa dan Kepala Desa Pete menyerahkan kunci rumah milik Siti Nurhayati dan Muhamad Subkhi, setelah rampung usai mendapatkan program bedah rumah, Kamis (29/4/2021).

Rahyuni mengatakan, dengan adanya program bedah rumah tidak layak huni ini semoga bisa bermanfaat untuk keluarga yang mendapatkan.

“Alhamdulillah hari ini program bedah rumah tidak layak huni telah selesai. Rumah keluarga bapak Subkhi dan ibu Siti Nurhayati yang tadinya rumahnya tidak layak, sekarang menjadi Rumah layak huni,” ujar Camat Tigaraksa Rahyuni, kepada Banten24.com.

Ditempat yang sama, Siti Nurhayati yang mendapatkan bantuan bedah rumah menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu dalam perbaikan rumahnya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Ibu Camat dan Bapak Kapolsek Tigaraksa yang sudah membantu keluarga kami untuk memiliki rumah yang layak, hanya doa yang dapat saya berikan kepada semua pihak yang telah membantu keluarga saya, semoga Allah panjangkan umur, mudahkan Rizkinya, diberikan kesehatan kepada semua orang yang ikut membantu kami, amin,” ucap Yati sapaan akrabnya.