Connect with us

Seputar Banten

Bekerjasama dengan Yayasan IZI Banten, DPAC PSI Kecamatan Kemiri Salurkan Bantuan Kaki Palsu

Tayang

-

Redaksi

Bekerjasama dengan Yayasan IZI Banten, DPAC PSI Kecamatan Kemiri Salurkan Bantuan Kaki Palsu

BANTEN24.COM, TANGERANG – Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, DPAC Pejuang Siliwangi Indonesia (PSI) Kecamatan Kemiri bekerjasama dengan Yayasan IZI Provinsi Banten, menyalurkan puluhan kaki palsu gratis bagi penyandang disabilitas.

H Mudafar, Ketua DPAC PSI Kecamatan Kemiri mengatakan, bantuan ini diharapkan bisa memberi semangat dan kebahagiaan, serta harapan baru bagi saudara-saudara kita. Minggu 22/08/2021.

“Terima kasih kepada Yayasan Izi Provinsi Banten yang sudah memberikan kontribusi dan perhatian terhadap saudara-saudara kita yang memiliki kekurangan fisik,” ucapnya, saat berkunjung ke salah satu penerima bantuan kaki palsu yakni, Kasan, warga Kampung Benyawakan RT.003/006 Desa Kelebet Kecamatan Kemiri Kabupaten Tangerang.

“Semoga terus terjalin sinergitas demi membantu kemaslahatan umat,” Sambung H Mudafar.

Baca juga: Komunitas #RakyatMemberi Gencar Bagi Makan Siang Gratis, Kali Ini Rumah Yatim di Cikupa Jadi Sasaran

Sementara itu, Ketua DPC PSI Kabupaten Tangerang Asep Surantaka, saat ditemui di Sekretariatnya mengatakan, dirinya mengucapkan terima kasih dan apresiasi terhadap DPAC Kemiri dan Yayasan Izi yang sudah membantu dan peduli terhadap sesama.

“Sudah sepatutnya kita saling membantu dan peduli terhadap sesama, sesuai semboyan kita Silih Asah Silih Asih Silih Asuh Siliwangi,” ujarnya. (red/banten24)

Klik Untuk Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *