Connect with us

Info Pemkot

Ben-Pilar Hari ini Resmi Dilantik

Tayang

-

Laporan

Ben-Pilar Hari ini Resmi Dilantik
Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang, serta Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan terpilih pada Pilkada 2020 oleh Gubernur Banten Wahidin Halim, Senin (26/4/2021).(Dokumentasi Pemerintah Provinsi Banten).

Banten24.com – Bertempat di Pendopo Gubernur Provinsi Banten, Senin 26 april 2021, Benyamin Davnie bersama pasangannya Pilar Saga Ichsan di Lantik menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) periode 2021 – 2026.

Acara pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangsel bersamaan dengan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang.

Benyamin Davnie bersama Pilar Saga Ichsan terpilih menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangsel berhasil memperoleh suara 235.734 suara atau 40,95%, mengungguli perolehan suara dari dua pasangan lainnya yaitu, H Muhamad – Rahayu Saraswati yang meraih 205.309 suara atau 35,66%, dan Siti Nur Azizah Ma’aruf – Rumahaben yeng memperoleh 134.682 suara atau 23,39%.

Acara pelantikan ini di mulai pukul 09.00 wib, di Pendopo Gubernur Banten dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangsel ini juga di siarkan langsung melalui live zoom.

Tampak hadir dalam acara pelantikan ini mantan Wali Kota Tangerang Selatan dua periode Airin Rachmi Diany.

Klik untuk komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Klik izinkan notifikasi untuk menerima berita dan pembaruan dari kami
Abaikan
Izinkan Notifikasi