Connect with us

Seputar Banten

Berbagi Kasih, PTB Berikan Santunan Anak Yatim dan Dhuafa

Tayang

-

Oleh

Banten24.com – Paguyuban Tegal Baju (PTB) berbagi kasih kepada anak yatim dan kaum dhuafa, tepatnya di Kampung Tegal Baju RT 02/05 Kelurahan Tigaraksa Kecamatan Tigaraksa, Minggu (20/06/2021).

“Kegiatan berbagi kasih dengan memberikan sembako dan santunan anak yatim dan kaum dhuafa bertujuan untuk menjalin silahturahmi kami kepada sesama pengurus, serta sebagai bentuk kepedulian kami kepada sesama,” ujar ketua BTP Saipul Aditama.

Berbagi Kasih, PTB Berikan Santunan

Masih kata kimbeng sapaan akrabnya. Ada 160 paket sembako yang akan diberikan, tapi karena masih masa pandemi kegiatan santunan ini dilaksanakan secara simbolis.

“Nanti sisanya, anggota yang akan mengantarkan langsung ke rumah anak yatim,” kata Kimbeng.

Ditempat yang sama ketua RW 05 Supendi menyampaikan, dirinya merasa bangga kepada para pemuda Tegal Baju, yang sudah memberikan sumbangsihnya kepada anak yatim dan dhuafa.

“Mudah-mudahan ini bisa terus menjadi kegiatan rutin para pemuda yang ada di Tegal Baju, baik dalam kegiatan sosial maupun kegiatan rohaniah nya, ” ujar ketua RW.

Pantauan di lokasi, kegiatan santunan ini menerapkan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah, dengan peserta dibatasi, memakai masker, serta menjaga jarak.

Klik untuk komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *