Connect with us

Seputar Banten

Beri Dukungan dan Semangat, Hadi Mawardi Datangi Mes Persipan

Published

on

Beri Dukungan dan Semangat, Hadi Mawardi Datangi Mes Persipan

BANTEN24, SERANG – Anggota DPRD Banten, Hadi Mawardi, yang juga merupakan eks pemain Persipan memberikan dukungan langsung kepada pemain dan manajemen Persipan yang telah lolos 8 besar Liga 3 regional Banten.

“Sebagai mantan pemain, saya merasakan betul bahwa pemain butuh dukungan semangat, “ kata anggota Fraksi PAN DPRD Banten ini, saat mendatangi mes pemain Persipan di Hotel Pandeglang Raya, Kamis 18 November 2021 malam.

Di hadapan pemain dan manajemen Persipan, Hadi berpesan agar pemain Persipan membusungkan dada dan memupuk optimisme bisa menjadi yang terbaik.

“Juara atau tidaknya tergantung otak pemain. Kalau di otak ditanamkan akan juara ya pasti juara, dan sebaliknya. Makanya jaga semangat untuk nama baik sepak bola Pandeglang,” jelas Hadi.

Dalam kesempatan ini, Hadi Mawardi juga menyerahkan dana kadeuduh untuk membantu keperluan manajemen tim Rp5 juta.

“Terimakasih kepada manajemen dan pelatih yang mau mengorbankan waktu dan tenaganya untuk sepak bola Pandeglang,” terang Hadi Mawardi.

Pelatih Persipan, Budi Handayani mengaku senang masih banyak mantan pemain Persipan yang peduli dengan tim yang ditanganinya.

“Sekarang Persipan menghadapi babak 8 besar. Persaingannya akan lebih ketat lagi. Mohon doanya agar Persipan sukses,” jelas Budi.

Dalam kesempatan itu, sempat ada dialog antara manajemen Persipan dan eks pemain. Terungkap bahwa saat ini Persipan memiliki keterbatasan anggaran mengingat anggaran dari Askab PSSI Pandeglang belum diterima manajemen.

“Kami mohon kepada Askab PSSI Pandeglang agar segera menyelaurkan anggaran agar persiapan Persipan lebih matang lagi dan mengharumkan nama Pandeglang,” kata Ahmad Yandi, eks pemain Persipan.

Hadir dalam kesempatan itu, Wakil Ketua Askab PSSI Pandeglang Mustandri, manajer Persipan Ayatullah Mudjahidin, pelatih Budi Handayani dan sejumlah mantan pemain Persipan. ***

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *