Connect with us

Seputar Banten

Beri Paket Sembako Kepada Wartawan, Kapolres Serang Kota: Mereka Tak Kenal Lelah Memberi Informasi Perkembangan Covid-19

Tayang

-

Redaksi

BANTEN24.COM, SERANG – Polres Serang Kota Polda Banten menunjukkan kepeduliannya kepada awak media, dengan menyerahkan bantuan paket sembako kepada para wartawan, di Mapolres Serang Kota, Senin (26/7/2021).

Kapolres Serang Kota, AKBP Yunus Hadith Pranoto mengatakan, pihaknya menyediakan sebanyak 5.000 paket sembako yang diperuntukkan untuk membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. Termasuk kepada para awak media yang selalu memberikan informasi perkembangan Covid-19 kepada masyarakat.

“Alhamdulillah setelah beberapa hari terakhir kita distribusikan bantuan ke masyarakat yang terdampak, hari ini kita berikan juga bantuan untuk teman-teman wartawan yang juga terdampak Covid-19. Mereka tak kenal lelah memberi informasi perkembangan Covid-19, khususnya di Kota Serang,” ucapnya.

Disampaikan Kapolres, jika pemberian bantuan sembako ini bertujuan untuk meringankan beban ekonomi para awak media yang selalu menyuguhkan informasi dan edukasi terkait pandemi Covid-19.

Karena menurutnya, peran serta kepolisian dengan para awak media menjadi hal yang tidak bisa dipisahkan, terlebih di tengah mewabahnya pandemi Covid-19 agar selalu menyuguhkan informasi yang aktual dan faktual.

“Meski tidak besar nilainya, mudah-mudahan bisa membantu teman-teman wartawan dan membantu kebutuhan sehari-hari. Semoga teman-teman wartawan selalu diberi kesehatan agar tetap bisa menyuguhkan informasi yang akurat, sekaligus untuk menangkal apabila ada info hoax di tengah masyarakat,” ujar Kapolres. (B02/HMS)