Connect with us

Seputar Banten

Beri Rasa Aman dan Nyaman Ormas BPPKB DPAC Solear Dan Tigaraksa lakukan Patroli

Tayang

-

Laporan

Beri Rasa Aman Dan Nyaman Ormas BPPKB DPAC Solear Dan Tigaraksa lakukan Patroli

Banten24.com – Dengan banyaknya aduan dari masyarakat tentang adanya gengster atau balap liar khususnya di wilayah dari jalan arah Cileles ke Adiyasa, kami dari Ormas BPPKB kecamatan Solear dan tigaraksa berpatroli untuk mengamankan dari hal – hal yang tidak diinginkan,” kata Ketua BPPKB kecamatan Solear Usni Wijaya.

“Kami akan selalu sigap dan tanggap setiap ada laporan dari masyarakat, karena sudah ada kejadian kemarin dari oknum – oknum yang tidak bertanggung jawab,” sambung Usni kepada Banten24.com.

Ditempat yang sama ketua BPPKB DPAC Tigaraksa Sirojudin Hambali mengatakan, Pengurus BPPKB DPAC Tigaraksa turut berperan aktif atas adanya laporan dari masyarakat di wilayah yang dianggap rawan.

“Kami bersama pengurus Solear malam hari ini melakukan patroli ke tempat – tempat yang menurut laporan dari masyarakat yang di duga banyak gengster yang sudah sangat meresahkan warga,” kata Siroj.

Baca juga: Bedah Rumah Rampung, Camat Tigaraksa Serah Terima Kunci

Siroj menambahkan, untuk semua anggota sudah diimbau agar pada saat patroli jangan melanggar hukum, selalu tertib dan jangan membawa senjata tajam.

“Apabila pada saat patroli menemukan hal – hal yang mencurigakan segera melapor kepada pihak yang berwajib sesuai instruksi dari bapak kapolres dan bapak kapolsek tigaraksa,” ucapnya.

Klik untuk komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Klik izinkan notifikasi untuk menerima berita dan pembaruan dari kami
Abaikan
Izinkan Notifikasi