Bersama Ketua KNPI Kabupaten Tangerang, Camat Tigaraksa Kunjungi Ananda Meidina Dwi Lestari

Bersama Ketua KNPI Kabupaten Tangerang, Camat Tigaraksa Kunjungi Ananda Meidina Dwi Lestari

TANGERANG – Camat Tigaraksa Bersama Ketua KNPI Kabupaten Tangerang mengunjungi anak yatim piatu warga Desa Sodong, yang belum lama ini sempat viral karena dinyatakan tidak lulus tes masuk PPDB Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Tigaraksa, Kabupaten Tangerang.

“Hari ini kami bersama Ketua KNPI Kabupaten Tangerang berkunjung ke rumah ananda Meidina Dwi Lestari yang kemarin sempat ramai di media terkait tidak diterima di MAN 1 Kabupaten Tangerang, Alhamdulillah anak tersebut sekarang bisa sekolah karena mendapat dispensasi, sehingga sekarang bisa sekolah di MAN 1 Kabupaten Tangerang,” ujar Camat Tigaraksa Hj Rahyuni, Kamis (14/7).

Hj Rahyuni juga mengatakan, selain melihat kondisi anak tersebut, pemerintah kecamatan Tigaraksa memberikan sedikit bantuan berupa perlengkapan sekolah, seperti Seragam Sekolah, Tas, Buku, serta uang saku.

“Mudah-mudahan sedikit bantuan ini dapat bermanfaat untuk kebutuhan sekolah ananda Meidina Dwi Lestari,” ucap Camat Tigaraksa, Hj Rahyuni.

Ditempat yang sama, Ketua KNPI Kabupaten Tangerang Juanda mengatakan, KNPI mengucapkan terima kasih kepada ibu camat yang merespon cepat, yang kemarin sempat bertemu, dan ia mengajak  untuk berkunjung bersama ke rumah anak yatim piatu yang viral dibeberapa media.

“Kami ucapakan banyak terima kasih dan mengapresiasi kepada ibu camat yang responsif terkait dengan masalah ini, mudah-mudahan bantuan yang diberikan dapat bermanfaat untuk ananda Maidina Dwi Lestari,” kata Bung Joe, panggilan akrabnya.

Sementara, Meidina Dwi Lestari mengucapkan banyak terima kasih kepada Camat Tigaraksa atas bantuannya memberikan perlengkapan sekolah.

“Terima kasih banyak saya ucapakan kepada ibu camat atas pemberian seragam sekolah, tas dan uang sakunya, senang sekali saya mendapatkan bantuan ini,” kata Meidina. (heri)

BERITA TERKAIT
- Advertisment -
- Advertisment -

BERITA TERBARU