Connect with us

Rubrik Ragam

Besok, Katar Tigaraksa akan Bagikan 1000 Masker kepada Warga di Pasar Tigaraksa

Tayang

-

Redaksi

Besok, Katar Tigaraksa akan Bagikan 1000 Masker kepada Warga di Pasar Tigaraksa
Ketua Karang Taruna Kec.Tigaraksa Endang Lasun (tengah) saat koordinasi dengan Dewan Pengawas Pasar Cecep Jamaludin (kanan) dan Mantri Pasar Tigaraksa Didi (kiri)

Tigaraksa – Demi mencegah penyebaran virus Corona, Karang Taruna (Katar) Kecamatan Tigaraksa akan melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dengan melakukan aksi bagi-bagi masker yang berpusat di Pasar Gudang Tigaraksa Kabupaten Tangerang.

Baksos ini direncanakan akan di gelar pada Minggu 20 Desember 2020, dan sebanyak 1000 masker akan dibagikan Katar Tigaraksa kepada warga.

Ketua Katar Tigaraksa Endang Lasun akan memimpin kegiatan pembagian masker bersama pengurus Katar Kecamatan Tigaraksa. Lasun mengatakan Baksos ini dilaksanakan guna mendukung pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

“Harapan kami dengan di adakannya bakti sosial dengan membagikan 1000 Masker kepada warga Kecamatan Tigaraksa akan mengurangi dampak Covid19 dan akan lebih memberikan kesadaran warga dalam menjaga Protokoler Kesehatan,” katanya saat ditemui Banten24.com, Jumat (18/12/2020).

Lasun menambahkan, kegiatan ini juga dalam rangka menindaklanjuti dan mendukung imbauan Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, untuk bersama-sama mencegah penyebaran virus Covid-19 di Kabupaten Tangerang.

“Bapak Bupati sudah memberikan imbauan kepada kita agar masyarakat saling bekerjasama memutus mata rantai covid-19 di Kabupaten Tangerang, dengan terus berlakukan (4M) Menjaga jarak, Menggunkaan masker, Mencuci tangan, dan Menghindari kerumunan.,” pungkas Lasun.

Untuk diketahui berdasarkan perkembangan data COVID-19 di Kabupaten Tangerang, diwebsite terpadu Covid19.tangerangkab.go.id pertanggal 16 Desember 2020, menunjukan jumlah suspek dirawat 20 orang, jumlah kasus konfirmasi total 4438 orang, kasus konfirmasi dirawat 114 orrang, kasus konfirmasi isolasi 172 orang, kasus konfirmasi sembuh 4058 orang dan kasus konfirmasi meninggal 94 orang.