Connect with us

News

Bulan Bakti Karang Taruna ke-61, Katar Kelurahan Tanah Sereal Kolaborasi dengan PSI Tambora Razia Perut Lapar

Tayang

-

Redaksi

Bulan Bakti Karang Taruna ke-61, Katar Kelurahan Tanah Sereal Kolaborasi dengan PSI

BANTEN24, JAKARTAKarang Taruna (Katar) kelurahan Tanah Sereal mengadakan Razia Perut Lapar kolaborasi dengan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kecamatan Tambora, dalam rangka memperingati Bulan Bakti Karang Taruna ke-61, Minggu (26/9/2021)

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PSI Hendra Widjaya mengatakan, giat ini sudah biasa dilakukan karena kepedulian PSI terhadap warga, dan juga sebagai inspirasi untuk anak muda agar peduli dan dekat dengan warga masyarakat.

“Pas, hari ini bulan bakti Karang Taruna, jadi kami merangkul anak-anak muda yang tergabung dalam Karang Taruna untuk mengadakan giat baksos Rajia Perut Lapar,” ujar Hendra.

Bulan Bakti Karang Taruna ke-61, Katar Kelurahan Tanah Sereal Kolaborasi dengan PSI

Ketua Karang Taruna Kelurahan Tanah Sereal, Tio, kepada Portal Desa mengungkapkan, kegiatan ini adalah wujud dari rasa syukur, karena organisasi yang sifatnya sosial sudah berdiri selama 61 tahun. Maka untuk memperingati bulan bakti tahun ini, Katar Tanah Sereal berkolaborasi dengan Partai Solidaritas Indonesia dalam kegiatan Razia Perut Lapar dengan membagikan nasi box kurang lebih sebanyak 250 box untuk warga masyarakat.

“Semalam kami juga adakan Tasyakuran dalam menuangkan rasa syukur kami, karena organisasi telah berusia 61 th, terimakasih kaish kepada semua pihak yang sudah membantu dan juga teman teman Karang Taruna unit sehingga giat dapat berjalan sukses,” ucap Tio. (b02/banten24/pordes)

Klik Untuk Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *