Bupati Apresiasi Karya Inovatif Sekolah Tinggi Insan Pembangunan

Sekolah Tinggi Insan Pembangunan

TANGERANGBupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar memberikan apresiasi kepada Sekolah Tinggi Insan Pembangunan atas karya inovatifnya. Apresiasi itu disampaikan Bupati saat memimpin pelaksanaan apel pagi yang di gelar dilapangan Kantor Pemda Kabupaten Tangerang, Senin (4/6).

“Dalam wilayah ini, organisasi kita berprinsip satu semangat, satu tujuan, satu harapan untuk membangun Tangerang Gemilang, sehingga diharapkan seluruh organisasi yang ada dilingkup wilayah kabupaten dapat terus berkarya” ungkap Zaki dihadapan seluruh jajarannya.

Acara tersebut juga sekaligus sebagai upacara pelantikan Tenaga P3K di lingkungan Kabupaten Tangerang.

Marhaendro Purno , Ketua STIE, didampingi Ketua STMIK Insan Pembangunan, Winanti, mengungkapkan pihaknya akan berupaya semaksimal mungkin untuk menjadikan mahasiswa dan mahasiswi di Kampus Insan Pembangunan menjadi pribadi-pribadi yang berguna dan dapat memberikan kebermanfaatan.

“Semoga kedepannya sinergi positif yang sudah terjalin ini antara Kampus Insan Pembangunan dengan Pemda Kabupaten Tangerang dapat terus terjaga dan ditingkatkan, menjadi sebuah kolaborasi dan kolaboraksi yang dapat memberikan karya-karya inovatif berkelanjutan, “sustainable useful,” ujar Marhaendro Purno. (b07)

BERITA TERKAIT
- Advertisment -
- Advertisment -

BERITA TERBARU