HeadlinePolitik

Calon Ketua Formatur Suherman Siap Jadikan PAN Pandeglang Bersinar di Pemilu 2024

Pandeglang – Sebagai calon Ketua DPD Partai khususnya Partai Amanat Nasional (PAN) harus mempunyai visi dan misi untuk kepentingan partai agar bisa menjadi partai terdepan dalam menjalankan amanat dan marwah partai demi rakyat karena suara Partai adalah suara Rakyat.

Demikian disampaikan Calon Ketua Formatur DPD PAN Pandeglang E. Suherman saat dihubungi Banten24.com melalui sambungan whatsapp, Jumat (29/1).

Suherman dengan semangat terbarunya, siap memimpin DPD PAN Kabupaten Pandeglang. “Apapun risiko dan tantangannya, bersama rekan-rekan kader di Pandeglang, saya bertekad menjadikan DPD PAN Pandeglang dan para kader lebih baik lagi,” ujarnya.

Pengurus DPW PAN Banten Bidang Keagamaan ini memiliki slogan “PAN bersinar di Pemilu 2024 “. Sementara, misi yang akan dilakukan adalah membuat langkah-langkah perubahan dan perbaikan diinternal kader partai dengan program kerja nyata diantaranya;

  1. Ingin mengabdi ke partai PAN.
  2. Menjadikan PAN Kabupaten Pandeglang sejajar dengan partai lain.
  3. Meningkatkan elektabilitas PAN PAndeglang jauh lebih baik.
  4. Menambah jumlah kursi yang saat ini belum genap satu fraksi.

Suherman juga mengatakan, bahwa dia ingin menghilangkan stigma/persepsi masyarakat kabupaten Pandeglang terhadap PAN, yakni, sebagai bagian dari ormas Muhammadiyah.

“Padahal PAN, adalah partai yang di bentuk di era reformasi yakni mengakomodir semua kepentingan dan golongan, jadi siapa pun boleh masuk baik muhammadiah maupun NU, juga lainnya,” kata Suherman.

Musda PAN yang direncanakan berlangsung pada pertengahan Februari 2021 mendatang, akan dilakukan secara serentak di semua wilayah. Dan untuk PAN Pandeglang sudah ada 5 nama yang mencalonkan diri sebagai Calon Ketua Formatur, salahsatunya E. Suherman.

Editor: Abi Reza

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Klik izinkan notifikasi untuk menerima berita dan pembaruan dari kami
Abaikan
Izinkan Notifikasi