Info WilayahSeputar Banten

Camat Sukamulya Bersama Jajaran Gelar Operasi Yustisi Prokes

Kab Tangerang – Camat Sukamulya didampingi Sekcam bersama Satpol PP dan Karang Taruna Kecamatan Sukamulya melakukan operasi yustisi pendisiplinan dan penegakkan hukum protokol kesehatan (prokes), di Pasar Ceplak Sukamulya Kabupaten Tangerang, Senin (1/2).

Camat Sukamulya Yati Nurulhayati mengatakan, operasi yustisi ini merupakan kegiatan rutin untuk meningkatkan kesadaran warga masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan.

“Kami dari unsur pemerintahan dan satpol PP akan terus bersinergi untuk memasifkan razia kepatuhan masyarakat terhadap protokol kesehatan. Salah satunya adalah patuh memakai masker saat berada di luar,” ujarnya didampingi Sekcam Budi Muhdini.

Ditempat yang sama, Ketua Katar Sukamulya H Retno Juarno mengapresiasi Camat Sukamulya yang selalu kompak bersama sekcam beserta jajaran Pemerintah Kecamatan Sukamulya.

“Saya Apresiasi jajaran Pemerintahan Kecamatan dalam kegiatan operasi penggunaan masker kepada pengguna jalan yang melintas dipertigaan Pasar Ceplak, khususnya warga kecamatan Sukamulya,” kata Retno.

Tokoh aktivis Kabupaten Tangerang ini menambahkan, dengan dilakukannya operasi seperti ini semoga kesadaran masyarakat khususnya diwilayah Kecamatan Sukamulya semakin meningkat dalam menerapkan protokol kesehatan.

“Lebih baik mencegah dari pada mengobati,” tutup H Retno Juarno Ketua Karang Taruna Kecamatan Sukamulya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Klik izinkan notifikasi untuk menerima berita dan pembaruan dari kami
Abaikan
Izinkan Notifikasi