Camat Tigaraksa Kunjungi Anak Disabilitas Mental dan Korban Kebakaran

Camat Tigaraksa Kunjungi Anak Disabilitas Mental dan Korban Kebakaran

TANGERANG – Anak penyandang disabilitas mental di Desa Sodong dan korban kebakaran di Kampung Cileles Desa Bantarpanjang, mendapat kunjungan dari Camat Tigaraksa, Hj Rahyuni, Selasa (21/6/2022).

“Hari ini kami mengunjungi saudara Kevin L Parigdo anak penyandang disabilitas mental yang beralamat di Sodong village Blok A6 No 12 desa Sodong, yang beberapa hari yang lalu mengalami kecelakaan sehingga menyebabkan patah kaki,” katanya.

Rahyuni menerangkan, Pemerintah Kecamatan Tigaraksa memfasilitasi Kevin L Parigdo yang tidak memiliki BPJS dan KTP untuk keperluan berobat.

“Alhamdulillah, kami bisa memfasilitasi anak tersebut agar mempunya KTP dan Kartu BPJS sehingga ananda Kevin sekarang bisa berobat ke rumah sakit,” ucap Rahyuni.

Selain itu, lanjut Camat, pihaknya juga berkunjung ke kediaman Supriyati, di kampung Cileles RT 03/05 desa Bantar panjang Kecamatan Tigaraksa, yang rumah hangus terbakar belum lama ini.

“Hari ini kami berkunjung dan memberikan bantuan kepada ibu Supriyati dan anaknya, yang mengalami musibah rumahnya kebakaran. Alhamdulillah kejadian ini tidak sampai menyebabkan korban jiwa. Kebakaran ini terjadi pada malam hari,” ungkap Camat Tigaraksa. (heri)

BERITA TERKAIT
- Advertisment -
- Advertisment -

BERITA TERBARU