Connect with us

Seputar Banten

Camat Tigaraksa Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan RTLH.

Tayang

-

Redaksi

BANTEN24.COM, TANGERANG – Camat Tigaraksa melakukan peletakan batu pertama dalam rangka program bedah rumah milik warga, tempatnya di kampung Tapos Pasar Rt 05/02 Desa Tapos Kecamatan Tigaraksa, Jumat (23/7/2021).

Dalam sambutanya Camat Tigaraksa Rahyuni mengatakan, perbaikan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) tahun ini adalah salah satu bagian implementasi mendukung program unggulan Bupati Tangerang dalam upaya pengentasan kemiskinan diwilayahnya.

“Semoga ini bisa bermanfaat bagi keluarga bapak Joni, yang tadinya rumahnya tidak layak huni, insya Allah kedepannya menjadi rumah layak huni,” ujar Rahyuni.

Sementara itu, Joni yang mendapatkan bantuan bedah rumah menyampaikan ucapan terima kasih kepada Camat Tigaraksa yang sudah membantu memperbaiki rumahnya.

“Haturnuhun Ibu Camat, semoga Allah SWT membalas semua kebaikan ibu yang sudah membantu memperbaiki rumah keluarga kami,” ucap Joni.

Perlu diketahui Saat peletakan batu pertama pembangunan bedah rumah Camat Tigaraksa didamping Kepala Desa Tapos, dan Ormas Pemuda Pancasila.