Connect with us

News

Cek Stok Jagung, Menteri Pertanian Kunjungi Pabrik Pakan di Balaraja

Tayang

-

Redaksi

BANTEN24, TANGERANG – Menteri Pertanian Republik Indonesia, Syahrul Yasin Limpo mengunjungi PT Charoen Pokphand Indonesia di Desa Cangkudu Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang, Senin (27/9/2021).

Dalam kunjungannya ke pabrik Pokphan di Tangerang, Yasin Limpo memastikan stok bahan baku untuk pakan ternak aman, dan cukup memadai.

“Salah satu unit kegiatan Charoen Pokphand yang menjadi hiliritasi produk-produk jagung kita, dalam satu tahun PT. Charoen Pokphan membeli jagung sebanyak 2,5 juta ton per tahun,” ujar Yasin Limpo

Masih menurut Menteri Pertanian, hari ini kita cek bagaimana penerimannya, trachingnya dari daerah mana saja, dan setelah kita cek ternyata berjalan normal.

“Pembelian dan ketersediaan jagung berjalan normal, baik pembeli dan ketersediaan jagung tidak ada masalah,” ungkap Yasin.

Dalam kunjungannya Menteri Pertanian di didampingi oleh Albert Setiawan GM opersional PT Charoen Pokphand Balaraja, Sekjen kementan Kasdi Subagiono, Dirjen Tanaman Pangan Suandi, kepala badan Karantina Pertanian Bambang, staf ahli Kementan. (heri/banten24)

Klik Untuk Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *