Connect with us

Politik

Didukung Tokoh Muda, Ketua HIPMI Banten Maju Jadi Calon Ketua DPD PAN Kabupaten Tangerang

Tayang

-

Laporan

Didukung Tokoh Muda, Ketua HIPMI Banten Maju Jadi Ketua DPD PAN Kabupaten Tangerang

Tangerang – Perhelatan pemilihan Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Tangerang menjadi menarik dengan hadirnya Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Provinsi Banten, Dedi Muhdi sebagai salah satu kandidat calon Ketua DPD PAN Kabupaten Tangerang.

Dedi Muhdi beserta rombongan datang mendaftar sekitar pukul 14.00 pada Jumat (15/01/2021). Dedi Muhdi menyampaikan bahwa dirinya siap memimpin dan memiliki visi mewujudkan PAN menjadi partai 3 besar di Kabupaten Tangerang.

“Insya Allah berdasarkan hasil istikhoroh dan masukan serta support dari teman-teman dan senior, saya siap menjadi Ketua DPD PAN Kabupaten Tangerang, selain itu saya siap berjuang sekuat tenaga bersama rekan-rekan untuk mewujudkan PAN menjadi 3 besar di Kabupetan Tangerang”, tegas Dedi.

Lihat juga : Marisun Siap Benahi DPD PAN Tangsel

Lihat juga : Jelang Musda, DPD PAN Kabupaten Tangerang Resmi Buka Pendaftaran Calon Ketua Formatur

Untuk mewujudkan visi misi tersebut, Dedi Muhdi mengaku memiliki Program dan strategi yang sangat jelas dan implementatif.

“Kita sudah susun program kerja dan strategi partai untuk mewujudkan PAN menjadi 3 besar, yakni salah satunya adalah selain strategi partai yang mainstream saat ini, PAN Tangerang juga harus melakukan pendekatan kultural dan lokal dikabupaten Tangerang untuk memperoleh 3 besar,” Jelas DM, sapaan akrab Dedi Muhdi.

Dedi Muhdi datang mendaftar di damping para Ketua Umum HIPMI Kabupeten/Kota Se-Banten dan Juga didampingi oleh Ketua BM-PAN Kabupaten Tangerang, Bagus Rizal.

Editor : Abi Reza

Klik izinkan notifikasi untuk menerima berita dan pembaruan dari kami
Abaikan
Izinkan Notifikasi