Connect with us

Rubrik Ragam

Dilantik, Ketua ESI Tangerang : Kami akan Fokus pada Pendataan dan Pembinaan Atlet

Bagus Rizal

Tayang

-

dilantik, ketua esi tangerang : kami akan fokus pada pendataan dan pembinaan atlet

Tangkab – Pengurus Cabang Olahraga E-Sport Indonesia Provinsi Banten (ESI Banten) baru saja melantik pengurus daerah 8 Kabupaten/Kota se-Banten yang dilantik langsung oleh Ketua ESI Banten, Brigjen TNI Cahyono Cahya Angkasa.

Ketua E-Sport Kabupaten Tangerang Adrianus Nugroho, usai dilantik mengatakan, bahwa dirinya akan fokus melakukan pendataan dan pembinaan atlet E-Sport di Kabupaten Tangerang.

“Saya mengucapkan terimakasih banyak kepada pengurus provinsi yang telah melantik, harapan saya nanti melalui pendataan dan pembinaan yang akan dilakukan ESI Tangerang akan melahirkan Jagoan Jagoan Gamers kelas dunia dan kami memiliki visi menjadi pusat Gamers di Tangerang Raya,” kata Andrianus kepada Banten24.com, Sabtu (19/12/2020)

Ditempat yang sama, Ketua Harian ESI Tangerang, Bagus Muhamad Rijal menjelaskan, dalam waktu dekat ini, pihaknya akan fokus pada konsolidasi organisasi, baik kepada stakeholder seperti pemerintah daerah hingga KONI.

“Kami juga akan melakukan konsolidasi dengan atlet-atlet E-Sport agar hadirnya kami sebagai federasinya E-Sport mampu dirasakan oleh elemen-elemen terkait,’ ujar Bagus.

Untuk diketahui, E-sport adalah cabang olahraga baru yang telah di pertandingkan pada Sea Games 2018 di Filipina dan Asian Games 2018 di Indonesia.

Klik izinkan notifikasi untuk menerima berita dan pembaruan dari kami
Abaikan
Izinkan Notifikasi