Beranda Aneka Berita Dipaksa Kerja Saat Positif Covid-19, Cita Citata Keluar dari Manajemen

Dipaksa Kerja Saat Positif Covid-19, Cita Citata Keluar dari Manajemen

Dipaksa Kerja Saat Positif Covid-19, Cita Citata Keluar dari Manajemen
Cita Citata. Foto/Instagram Cita Citata

Banten24 – Penyanyi dangdut Cita Citata membagikan kabar kurang mengenakkan.

Dirinya baru saja mengumumkan bahwa dirinya diduga dipaksa untuk tetap bekerja oleh tim manajemen meski terbukti positif Covid-19.

Pelantun lagu ‘Goyang Dumang’ itu membagikan kisahnya melalui akun instagramnya.

Cita Citata ceritakan kronologi dirinya keluar dari Manajemennya. (instagram/cita_citata).

“SEDIKIT CERITA BERBAGI PENGALAMAN AGAK PAHIT. Tanggal 24 feb saya di nyatakan postive sehabis PCR CT memang masih 38 which is ngga begitu parah tapi gejala dan rasanya badan sakit semua minta ampun,” tulis Cita Citata dalam unggahannya Minggu (6/3).

“tgl 26 saya ada event di luar kota (memang sih jadwal udah lama) dan management baru saya yang katanya manager artis lebih mentingin saya wajib berangkat dalam keadaan positive,” lanjutnya.

Pemilik nama asli Cita Rahayu ini tidak bisa membayangkan bagaimana jadinya apabila dirinya dapat menyebarkan virus yang sudah banyak menelan korban jiwa tersebut.

“Kebayang ngga sebegitu bahayanya saya bisa menyebarkan ini virus apalagi kalau ada orang disana yang punya penyakit yang parah dan kena gara2 saya .. pandemic ini adalah force majeure jadi yang katanya manager saya si bung bersihkeras untuk tetap berangkat,” tuturnya.

Dia mengaku mendapatkan ancaman dari manajemennya agar dirinya tetap mau berangkat untuk mengisi acara.

“Ngancem duit di kembalikan dan ngga mau nutupin uang produksi team (i don’t mind anyway) saya bisa kasih rezeki datang dari mana aja .. tapi oy ini nyawa orang loh !!,” ujarnya.

Cita Citata juga membagikan kondisi nya terkini.

“Dan sampe saat ini CT saya di PCR makin turun sampe 21 .. jadi kalau ada bahasa big scale saya ngga professional sangat tidak rasional,” ungkapnya.

Tidak ingin lagi terlalu lama berada di manajemen yang menurutnya cukup tidak berempati, Cita Citata memilih untuk keluar dari manajemen.

“Akhirnya saya memutuskan untuk keluar dari management yang katanya udah keren dan biasa menangani penyanyi2 kelas atas,” ucapnya.

Diketahui, Cita Citata seharusnya menjadi pengisi acara yang dibuat oleh Bella Sophie, namun karena dirinya positif Covid-19, dirinya telah digantikan oleh Fitri Carlina.*

SebelumnyaSerap Aspirasi Masyarakat, Muhammad Rizal Reses di Wilayah Tigaraksa
BerikutnyaAnggota DPRD DKI Komisi B Ong Yenni: Pemuda Jangan Cengeng dan ‘Cemen’