Ditolong Damkar, Pria Asal Cikupa ini Akhirnya Bisa Lepaskan Ring Tersangkut di Area Kelamin

Ditolong Damkar, Pria Asal Cikupa ini Akhirnya Bisa Lepaskan Ring Tersangkut di Area Kelamin

TANGERANG – Seorang pria warga Desa Talaga Sari Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang harus mendapatkan pertolongan dari petugas pemadam kebakaran (Damkar), untuk melepas ring yang tersangkut di area kelaminnya.

Menurut keterangan Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik pada BPBD Kabupaten Tangerang, Abdul Munir, yang diterima Banten24.com, Jumat (10/6), peristiwa itu terjadi karena keisengan temannya.

“Saat A (41) sedang tidur, teman-teman A memasukan sebuah ring ke kemaluan A, namun naas, ring tersebut tidak bisa dilepas kembali,” terangnya.

“Ring tersebut tersangkut di biji zakar A, sehingga tidak dapat di lepas, 3 hari berlalu sebagian dari kemaluan A sedikit membengkak,” sambung Abdul Munir menjelaskan.

Bermodalkan menonton youtube, lanjut Munir, A berupaya mencari tau cara pelepasan Ring di kemaluan tersebut, Sehingga ada seorang youtuber yang mempertontonkan petugas Damkar sedang melakukan pelepasan cincin.

“Setelah A tau, bahwa petugas Damkar bisa melakukan tugas tersebut, Akhir nya A datang ke pos pemadam Tigaraksa,” kata Munir.

Selanjutnya, petugas Damkar yang ditugaskan yakni, M Jaelani dan Fahrul, akhirnya melakukan pelepasan ring tersebut, dari persiapan sampai dengan selesai memerlukan waktu 30 menit.

“Baru pertama kali ini kami BPBD Kabupaten Tangerang menangani pelepasan ring di alat kelamin, biasanya yang sudah kita tangani pelepasan cincin di jari,” ujar M Jaelani didampingi Fahrul. (b07)

BERITA TERKAIT
- Advertisment -
- Advertisment -

BERITA TERBARU