Connect with us

Seputar Banten

DPC AAI Agendakan Rapat Anak Cabang dan Bukber Akhir April 2021

Tayang

-

Redaksi

DPC AAI Agendakan Rapat Anak Cabang dan Bukber Akhir April 2021

Banten24.com – Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Advokat Indonesia (DPC AAI) Tangerang akan menggelar Rapat Anak Cabang (RAC), sekaligus buka Puasa bersama (bukber) yang rencananya akan diselenggarakan pada Rabu 28 April 2021 mendatang, pada 16.00 wib, di Restoran Kayu Kayu Alam Sutera Tangerang Selatan.

Ketua DPC AAI Tangerang Arias Rahadian mengimbau dan mengajak segenap pengurus dan anggota AAI Tangerang agar bisa menghadiri acara tersebut.

“Harapan saya, agar agenda acara Rapat Anak Cabang dan Bukber dapat berjalan dengan lancar, aman dan sukses, sesuai harapan kita semua,” ujar Arias kepada Banten24.com, Minggu sore (25/4/2021).

Arias juga mengatakan, bahwa acara RAC dan Bukber ini akan dihadiri oleh Ketua Umum DPP AAI Muhammad Ismak dan jajarannya.

Arias Rahadian yang didampingi Wakil Ketua Syahrudin Betay serta Sekretaris Anthony Cholid, juga mengungkapkan, bahwa RAC tersebut akan merekomendasikan keputusan, yaitu, mendukung penuh Muhammad Ismak untuk melanjutkan kepemimpinan Ketua Umum DPP AAI periode 2021-2026 dalam Musyawarah Nasional (Munas) ke VI yang akan diselenggarakan pada 25-27 bulan Juni 2021mendatang di Bandung.

“Intinya dalam RAC tersebut, kami bersama seluruh elemen pengurus dan anggota AAI Tangerang mendukung bapak Muhammad Ismak untuk maju kembali dalam pemilihan ketua umum AAI tahun 2021-2026,” ungkapnya.

Senada juga disampikan Wakil Ketua DPC AAI Syahrudin Betay, bahwa pihaknya mendukung penuh terhadap Muhammad Ismak dalam pencalonan kembali sebagai calon ketua umum AAI karena memiliki visi misi. Diantaranya membesarkan organisasi AAI tersebut.

“Harapan saya sangat besar karena apa yang disampaikan Ketua Umum, visi misinya bisa diterima seluruh anggota AAI Tangerang. Salah satunya yang disampaikan tadi bahwa beliau ingin memajukan AAI itu sendiri, ingin AAI mandiri supaya semakin besar,” kata Syahrudin Betay.

Klik Untuk Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *