Connect with us

Seputar Banten

DPC AAI Tangerang Rutin Bagi Sembako di Bulan Ramadhan

Tayang

-

Redaksi

DPC AAI Tangerang Rutin Bagi Sembako di Bulan Ramadhan

Banten24.com – DPC AAI Tangerang kembali melaksanakan kegiatan sosial dengan berbagi sembako kepada warga masyarakat yang membutuhkan. Kegiatan sosial tersebut biasa dilakukan setiap tahun di Bulan Ramadhan.

Kegiatan kali ini di motori Gilang Kurni bersama pengurus dan anggota lainnya. kegiatan tersebut juga diketahui Ketua DPC AAI Tangerang, Arias Rahadian. Arias Rahadian tidak turut dalam kegiatan tersebut, karena menghadiri RAC DPC AAI Kabupaten Bogor.

Namun demikian, kegiatan berbagi sembako tetap dilaksanakan atas nama DPC AAI Tangerang.

Koordinator Ramadhan Berbagi, Gilang Kurnia, yang akrab disapa Gilang mengatakan, kegiatan ini sudah rutin dilaksanakan karena memang menjadi kegiatan rutin DPC AAI Tangerang setiap bulan Ramadhan.

“Semoga sembako yang diberikan dapat meringankan beban mereka yang membutuhkan, Semoga manfaat,” kata Gilang, Sabtu (1/5/2021).

Baca : DPC AAI Tangerang Sukses Gelar Rapat Anak Cabang

Ditempat terpisah, Wakil Ketua DPC AAI Tangerang Syafrudin Betay mengatakan, bahwa memang benar kegiatan berbagi di bulan ramadhan rutin dilaksanakan oleh DPC AAI Tangerang.

“Agar kegiatan ini jangn berhenti, dan terus dilaksanakan setiap tahunnya di bulan Ramadhan, terlebih agar kegiatan berbagi bisa diikuti oleh organisasi advokat lainnya, semoga menjadi ladang ibadah buat kita semua, Aamiin,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua DPC AAI Tangerang, Arias Rahadian mengucapkan syukur dan terima kasih kepada rekan pengurus dan anggota yang telah berperan aktif untuk setiap kegiatan DPC AAI Tangerang.

“Sekaligus pula, kami memyampaikan selamat kepada pengurus DPC AAI Kabupaten Bogor yang telah dilantik menjadi pengurus AAI Kabupaten Bogor yang baru, Selamat bertugas dan sukses,” tutup Arias Rahadian.

Klik Untuk Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *