Connect with us

Metro

DPC AAI Tangerang Sukses Gelar Rapat Anak Cabang

Tayang

-

Laporan

DPC AAI Tangerang sukses Gelar Rapat Anak Cabang

Banten24.com – Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Advokat Indonesia (DPC AAI) Tangerang sukses menggelar Rapat Anak Cabang (RAC) dan Buka Puasa Bersama (bukber) yang diselenggarakan Rabu kemarin, 28 April 2021 pada 16.00 wib, di Restoran Kayu Kayu Alam Sutera Tangerang Selatan.

Hasil dari Rapat tersebut, telah merekomendasikan Muhammad Ismak sebagai calon Ketua Umum DPP AAI dalam pagelaran Musyawarah Nasional (Munas), yang rencananya akan dihelat di Bandung pada Juni 2021 mendatang.

Surat Rekomendasi tersebut telah diserahkan langsung oleh Ketua DPC AAI Tangerang Arias Rahadian, yang didampingi Wakil Ketua dan Sekretaris DPC AAI Tangerang, serta disaksikan oleh seluruh anggota peserta RAC.

Muhammad Ismak, Calon Ketua Umum yang direkomendasikan dalam sambutannya mengatakan, dirinya sangat bersyukur dan berterima kasih atas kepercayaannya, yang telah memberi mandat merekomendasikan dirinya menjadi calon Ketua Umum.

“Harapan saya agar AAI kedepan bisa lebih maju dan jaya, terlebih bukan hanya memberikan pelayanan anggota AAI mengedepankan organisasi saja, namun juga dapat memberikan pelayanan hukum secara baik terhadap masyarakat,” ujar Ismak yang disambut baik oleh seluruh peserta RAC yang hadir dan segenap pengurus dan anggota, Rabu (28/4/2021).

Baca juga: DPC AAI Agendakan Rapat Anak Cabang dan Bukber Akhir April 2021

Ismak juga mengatakan, bahwa dirinya siap menghadapi tugas yang diamanahkan sebagai calon Ketua Umum tersebut. “Nantinya acara Munas di Bandung dapat berjalan dengan lancar, aman dan sukses, sesuai harapan kita semua,” katanya.

Sementara itu, Ketua DPC AAI Tangerang Arias Rahadian saat ditemui Banten24.com mengatakan, dirinya meyakini hasil RAC yang telah merekomendasikan keputusan, yaitu mendukung penuh Muhammad Ismak untuk melanjutkan kepemimpinan Ketua Umum DPP AAI periode 2021-2026 dalam Musyawarah Nasional (Munas) ke VI pada 25-27 Juni mendatang di Bandung.

“Kami yakin akan memenangkan suara bulat, bahwa Bapak Muhammad Ismak akan terpilih dan akan melanjutkan memimpin DPP AAI, dengan harapan AAI kedepan lebih baik dan maju,” tutur Arias yang didampingi Wakilnya Syahruddin Betay dan Sekretaris Anthony Cholid.

Ketua DPC AAI Tangerang ini juga mengajak seluruh anggota AAI Tangerang bersama seluruh elemen pengurus dan anggota AAI Tangerang untuk mendukung dan mensukseskan acara Munas nanti.

“Kami harapkan seluruh anggota hadir dan memilih bapak Muhammad Ismak kembali dalam pemilihan Ketua Umum AAI periode tahun 2021-2026,” tutup Ketua DPC AAI Tangerang Arias Rahadian.

Klik untuk komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Klik izinkan notifikasi untuk menerima berita dan pembaruan dari kami
Abaikan
Izinkan Notifikasi