Beranda Politik DPC Partai Demokrat Kabupaten Tangerang Gelar Pelantikan dan Pelatihan Pengurus Ranting se-Kecamatan...

DPC Partai Demokrat Kabupaten Tangerang Gelar Pelantikan dan Pelatihan Pengurus Ranting se-Kecamatan Jambe

DPC Partai Demokrat Kabupaten Tangerang

DPC Partai Demokrat Kabupaten Tangerang Gelar Pelantikan dan Pelatihan Pengurus Ranting se-Kecamatan Jambe

TANGERANG – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Tangerang menggelar pelantikan serta pelatihan kepada Pengurus Ranting se-Kecamatan Jambe, yang bertempat di SMK Ki Hajar Dewantara, Desa Ancol Pasir, Kecamatan Jambe, Minggu (18/12/2022).

Tampak hadir, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Tangerang M Nawa Said Dimyati, Bendahara H Suhro Wardi, Ketua BPOKK Ibrohim, Ketua Majlis Pertimbangan DPC Partai Demokrat, H Dedi Sutardi, dan para pengurus DPAC Kecamatan Jambe.

Ketua DPC Partai Demokrat M Nawa Said Dimyati mengatakan, sudah ada 24 Kecamatan se-Kabupaten Tangerang Pengurus Tingkat Ranting yang sudah dilantik, tinggal 5 kecamatan lagi yang belum. Dalam waktu dekat semua ranting akan terbentuk. Kegiatan ini merupakan bagian penataan insfratruktur partai dari tingkat ranting DPAC sesuai dengan AD/ART Partai Demokrat.

“Jadi pengurus ranting Partai Demokrat yang sudah kami lantik sebanyak 227 Desa dan Kelurahan, sisanya ada 48 Desa di 5 Kecamatan yang belum kami lantik, insya Allah dalam waktu dekat akan segera kami Lantik,” ucap Cak Nawa, panggilan akrabnya kepada Banten24.com.

“Semoga dengan sudah dilantiknya para pengurus ranting dapat memperkuat soliditas, kekompakan serta dapat bekerjasama dengan para petugas partai yang dicalonkan untuk menjadi Anggota Legislatif,” harapnya.

Ditempat yang sama, Ketua Majlis Pertimbangan DPC Partai Demokrat Kabupaten Tangerang H Dedi Sutardi, menambahkan, dengan dilantiknya teman-teman sebagai pengurus Ranting se-Kecamatan Jambe semoga dapat terus menjaga amanah demi kebesaran Partai Demokrat di Kabupaten Tangerang.

“Ini bukti kecintaan kita terhadap Partai Demokrat, sehingga pada hari ini Pengurus ranting se-Kecamatan Jambe dapat dilantik dengan penuh keikhlasan tanpa ada paksaan dari siapapun untuk bisa menjadi bagian keluarga besar partai Demokrat Kabupaten Tangerang,” kata Dedi. (heri)

Sebelumnya5 Daerah Terkaya di Banten, Ada Penghasil Ikan Terbanyak
BerikutnyaDulu Apdesi Gaungkan Jokowi 3 Periode, Sekarang IKN Harga Mati!