Connect with us

Seputar Banten

DPD Dan DPC PAN se-Kabupaten Tangerang Gelar Buka Puasa Bersama di Rumah PAN Baru

Tayang

-

Oleh

DPD Dan DPC PAN se-Kabupaten Tangerang Gelar Buka Puasa Bersama di Rumah PAN Baru

Banten24.com – Guna memperat tali silaturahmi pengurus DPD PAN Dan seluruh DPC se-Kabupaten Tangerang mengadakan buka puasa bersama serta sosialisasi peraturan daerah (PERDA) di rumah PAN baru, Rabu (5/5/2021).

Ketua Dewan pakar DPD PAN Kabupaten Tangerang Agus kurnia mengatakan, dirinyai sangat menyambut baik kegiatan buka puasa bersama ini yang di adakan oleh Ketua DPD PAN Kabupaten Tangerang, Sri Panggung Lestari.

“Ini merupakan titik awal untuk membesarkan partai PAN serta mempererat tali silahturahmi antara pengurus, kebetulan Pengurus DPD PAN yang baru terbentuk,” kata Agus.

Agus Kurnia juga secara pribadi mengucapkan selamat kepada kepengurusan DPD PAN Kabupaten Tangerang yang di pimpin oleh Sri Panggung Lestari.

“Insyallah, kami bersama DPD kabupaten tangerang beserta pengurus DPC dan pengurus ranting kedepannya sepakat untuk mengusung ibu Sri Panggung, untuk kita usung menjadi calon Bupati Kabupaten Tanggerang,” ujar mantan Ketua DPD PAN kabupaten Tangerang ini.

Baca juga: DPW PAN Gelar Konsolidasi dan Santunan Dengan 200 Yatim Serta Kaum Dhuafa

Ditempat yang sama, Ketua DPD PAN kabupaten Tangerang Sri Panggung Lestari mengatakan, dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada semua pengurus DPD, dan DPC PAN yang sudah hadir pada acara buka puasa bersama, kebetulan kegiatan acara ini juga di isi dengan sosialisasi peraturan daerah (PERDA)

“Ini adalah momen terbaik untuk ajang silaturahmi sesama pengurus, kebetulan DPD PAN Kabupaten tangerang baru saja terbentuk, insyaallah setelah nanti dilantik program pertama kami adalah akan turun kebawah langsung untuk membentuk muscam dan musran,” ujarnya kepada Banten24.com.

“Kita juga akan melakukan konsolidasi ke semua kader – kader kita dibawah untuk membesarkan partai, agar nanti nya partai PAN menjadi partai nomor satu di kabupaten Tangerang,” sambung dia.

Disinggung soal dirinya siap atau tidak untuk maju menjadi calon Bupati Tangerang. Sri Panggung menyatakan kesiapannya mencalonkan diri sebagai Bupati Tangerang.

“Saya siap maju mencalonkan diri menjadi calon Bupati Tangerang 2024,” kata Sri Panggung Lestari penuh optimis.

Klik untuk komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *