Connect with us

Seputar Banten

DPP PAN Tetapkan 8 Nama Ketua DPD PAN Se-Banten

Tayang

-

Redaksi

DPP PAN Tetapkan 8 Nama Ketua DPD PAN Se-Banten

Banten24.com – Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional (DPP PAN) sudah memilih delapan nama dari formatur sebagai ketua terpilih untuk memimpin Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN se-Banten.

Mereka adalah, Erwin Muchlisin (DPD PAN Kota Serang), Zaenudin (DPD PAN Kabupaten Serang), Alawi Mahmud (DPD Kota Cilegon), M Dwiki Ramadhani (DPD PAN Kota Tangerang), Sri Panggung Lestari (DPD PAN Kabupaten Tangerang), Asrofi Setiawan (DPD PAN Tangerang Selatan), Chandra Angga Rahmayanda (DPD PAN Pandeglang), Hera Komaratullah Karis (DPD PAN Lebak).

Selanjutnya, mereka yang terpilih diminta menyusun kepengurusan baru untuk diserahkan ke Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Banten. Kemudian DPW PAN Banten akan menyerahkan ke DPP PAN untuk di sahkan dan dilakukan pelantikan oleh Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan.

Sekretaris Bappilu DPW PAN Banten, Endang Sunandar menyampaikan selamat kepada ketua terpilih, ia berharap semoga bisa menjalankan Amanah dengan baik dan bisa bersinergi dengan DPW PAN dalam menyusun program kerja Partai untuk target PAN 3 besar di Banten.

“Selamat kepada ketua terpilih, semoga bisa menjalankan Amanah dengan baik,” ucap Endang. Senin (29/3/2021).

Endang menambahkan, PAN saat ini membutuhkan mesin politik yang kuat dan solid dari pusat hingga daerah menyongsong Pemilu Serentak 2024 mendatang.

“Kekuatan partai terletak pada kuatnya infrastruktur, makanya DPP PAN sedang fokus dan konsentrasi menyelesaikan penyusunan kepungurusan dari cabang hingga ranting,” tandasnya.

Editor: Abi Reza