Connect with us

Seputar Banten

DPW PAN BAnten Gelar Silaturahmi dengan Calon Formatur DPD PAN Kabupaten Kota

Tayang

-

Oleh

Serang – Jelang pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda), Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional (DPW PAN) Provinsi Banten menggelar acara Silaturahmi dengan Bakal Calon Formatur, yang berlangsung di Rumah Makan Cibiuk Resto Kota Serang, Selasa (16/2/2021).

Dalam menyambut Musda yang dilaksanakan serempak se-Provinsi Banten pada 21 Februari 2021 mendatang, Ketua DPW PAN Banten Syafrudin meminta kepada Bakal Calon Formatur untuk tetap menjaga kekompakan.

“DPW PAN Banten berharap agar selalu bisa menjaga kekompakan, bagi siapa pun yang terpilih nanti, keputusan siapa yang terpilih nanti, ada di DPP bukan di DPW,” ujar Syafrudin dalam sambutannya dihadapan para Bakal Calon Formatur.

DPW PAN BAnten Gelar Silaturahmi dengan Calon Formatur

Sementara itu, Ketua Fraksi PAN Banten Dede Rohana Putra merasa optimis, jika PAN akan masuk dalam tiga besar di Banten. Dia mengingatkan para pengurus dan kader bisa menjaga kekompakan.

“Optimis PAN kedepan akan lebih baik, lagi dan masuk menjadi partai 3 besar di Banten, dengan catatan para pengurus dan Kader partai bisa menjaga sinergitas,” kata Dede.

Ditempat yang sama Sekretaris Wilayah DPW PAN Banten Hadi Mawardi mengungkapkan, bahwa bakal calon formatur yang terdaftar mencapai 49 orang, dan keputusan akan ditetapkan pada Musda nanti,

“Yang terdaftar sebagai Calon Formatur 49 orang se banten, kami tinggal menunggu keputusan DPP untuk ditetapkan pada saat Musda serempak nanti tanggal 21 Februari 2021,” ungkapnya.