Connect with us

Politik

DPW PAN Gelar Konsolidasi dan Santunan Dengan 200 Yatim Serta Kaum Dhuafa

Tayang

-

Laporan

DPW PAN Gelar Konsolidasi dan Santunan Dengan 200 Yatim Serta Kaum Dhuafa

Banten24.com – Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional (DPW PAN) Provinsi Banten mengadakan Rapat Konsolidasi dengan Pengurus Harian dan Para Ketua DPD serta anggota Legislatif Provinsi dan Kab/Kota se- Banten, Minggu (2/5/2021).

Selain Konsolidasi internal, kegiatan yang dihadiri Wakil Ketua Umum dan Anggota DPR RI Dapil Banten Yandri Susanto ini, juga sekaligus mengadakan buka puasa bersama, DPW PAN juga mengadakan Santun Yatim dan Kaum Dhuafa yang ada di lingkungan Rumah PAN dengan tema “Berbagi Dibulan Suci Berkah Untuk Kita Bahagia Untuk Mereka”.

Ketua DPW PAN H. Syafrudin mengatakan, kegiatan rutin setiap bulan Ramadhan ini sudah menjadi agenda yang selalu dilaksanakan tiap tahun oleh DPW PAN Banten.

“Alhamdulillah, tahun ini kami memberikan santunan kepada 200 Anak Yatim dan Kaum Dhuafa yang berdomisili dilingkungan Rumah PAN,” katanya.

Sementara, Sekretaris Wilayah Hadi Mawardi menyampaikan, Konsolidasi kali ini dalam rangka menuju 3 besar PAN di Banten.

“Kami membentuk tim Verifikasi Partai dan Rumah Binaan PAN juga membentuk panitia pemilihan DPC DPC se provinsi Banten sekaligus panitia persiapan pelantikan bersama DPW dan DPD se-Banten,” ujar Hadi.

Klik izinkan notifikasi untuk menerima berita dan pembaruan dari kami
Abaikan
Izinkan Notifikasi