Connect with us

Metro

Dukung Percepatan Penanganan Wabah Covid-19, Kapolres Metro Jakbar Terima Penghargaan dari PWI Kordinatoriat Jakbar

Banten24.com

Tayang

-

Dukung Percepatan Penanganan Wabah Covid-19, Kapolres Jakbar Terima Penghargaan dari PWI Kordinatoriat Jakbar
Ketua PWI Koordinatoriat Jakarta Barat Kornelius Naibaho saat memberi piagam penghargaan kepada Kabag Ops Polres Metro Jakarta Barat AKBP Kunto Wibisono.

Jakarta – Bertempat di di ruang lobby Kapolres Jakarta Barat, Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Metro Jakarta Barat (Jakbar) Kombes Pol Yulius Audie Sonny Latuheru menerima piagam penghargaan atas kontribusi dan dukungannya dalam mendukung percepatan penanganan dan pencegahan wabah Covid-19.

Piagam penghargaan yang diberikan langsung Ketua PWI Koordinatoriat Jakarta Barat, Kornelius Naibaho, diterima Kabag Ops Polres Metro Jakarta Barat AKBP Kunto Wibisono, dengan menerapkan protokol kesehatan.

AKBP Kunto Wibisono mewakili Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Yulius Audie Sonny Latuheru mengatakan pemberian penghargaan ini diharapkan dapat memotivasi jajaran Polres Jakarta Barat untuk bekerja lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat dimasa pandemi.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada PWI Koordinatoriat Jakbar. Semoga silaturahmi ini tetap terus terjaga dan dengan penghargaan yang diberikan dapat menjadi motivasi bagi kami untuk terus meningkatkan dalam penanganan Covid-19,” ucap Kunto.

Sementara itu, Ketua PWI Koordinatoriat Jakarta Barat, Kornelius Naibaho mengatakan diberikannya piagam penghargaan ini, diharapkan hubungan baik antara insan pers dan polri bisa terus bersinergi.

“Kami memberikan reward penghargaan kepada Kapores Metro Jakarta Barat beserta jajarannya, karena sudah melakukan yang terbaik untuk warganya dalam penanganan Covid-19,” Jelas Kornel.

PWI Koordinatoriat Jakarta Barat, lanjut Kornel, akan terus memberikan reward yang terbaik kepada jajaran 3 Pilar Kotamadya Jakarta Barat dalam masa penanganan pandemi Covid-19, walaupun Jakarta Barat Indeks Rate-nya masih sedang untuk Covid-19, dan bukan wilayah zona merah.

“Pemberian reward dalam bentuk piagam ini adalah sebagai bentuk kerjasama insan pers bersama dengan jajaran 3 Pilar Kotamadya Jakarta Barat diantaranya Kapolres, Dandim dan Walikota,” ujar dia.

Kornel menambahkan, bentuk aspresiasi ini juga dapat diberikan kepada Camat, Lurah, Kapolsek, Binmas, Babinsa terbaik dan intansi terkait lainnya.

“Tentunya piagam penghargaan ini akan diberikan pertiga bulan,” pungkas Kornel.

Klik untuk komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Klik izinkan notifikasi untuk menerima berita dan pembaruan dari kami
Abaikan
Izinkan Notifikasi