Connect with us

Kriminal

Empat Pengunjung Clique Bar Tangerang Positif Ganja dan Sabu Dijaring Polisi

Rudi Stanza

Tayang

-

Empat Pengunjung Clique Bar Tangerang Positif Ganja dan Sabu Dijaring Polisi

Banten24.com – Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya menjaring empat pengunjung Clique Kitchen and Bar, Tangerang, yang diketahui positif mengonsumsi narkoba.

Empat orang pengunjung yang tes urinenya positif narkoba itu lantas dibawa ke Polda Metro Jaya. Polisi menggeledah barang bawaan berserta kendaraan milik keempat orang tersebut. Namun tidak ditemukan barang bukti narkotika.

“Ada empat yang positif, tiga orang laki-laki ganja, habis pakai ganja di mobil dan satu perempuan positif sabu,” terang Direktur Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Mukti Juharsa di Clique Kitchen and Bar, Sabtu (27/3/2021).

“Tiga orang dia baru nge-ganja di mobil. Kalau satu lagi nyabu dua hari lalu. Makanya kita bawa ke Polda Metro Jaya kita geledah,” sambung Mukti.

Baca juga: Polda Banten Kembali Ungkap Kasus Mafia Tanah

Usai razia tersebut, polisi meminta seluruh pengunjung meninggalkan tempat hiburan malam itu. Sejumlah barang bukti minuman keras di bar itu disita.

Razia protokol kesehatan tersebut juga didampingi oleh personel Polisi Militer TNI yang dipimpin langsung oleh Direktur Pembinaan dan Penegakan Hukum Polisi Militer TNI, Kolonel Khoirul Fuad.

Pada operasi bersandi Waspada Wira ini, Khoirul mengatakan personel POM TNI akan terus mendampingi kegiatan kepolisian. Jika ditemukan ada oknum personel TNI yang melanggar. POM TMI akan menindak oknum tersebut sesuai dengan hukum militer.

“Apalagi apabila ada oknum-oknum TNI melakukan hal-hal kurang terpuji, nanti kita temukan tindakan yang sesuai dengan aturan militer,” ujarnya.

Pada razia protokol kesehatan di sejumlah tempat hiburan malam di Tangerang, tidak ditemukan ada oknum anggota TNI-Polri yang nongkrong di tempat tersebut.

Editor: Herru Santoso
Sumber: Tempo

Klik untuk komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Klik izinkan notifikasi untuk menerima berita dan pembaruan dari kami
Abaikan
Izinkan Notifikasi