Connect with us

Seputar Banten

Enam Manusia Silver Dijaring Satpol PP Lebak, Semuanya di Bawah Umur

Tayang

-

Redaksi

Enam Manusia Silver Dijaring Satpol PP Lebak, Semuanya di Bawah Umur

Banten24.com – Penertiban “Manusia Silver” dilakukan Satpol PP Kabupaten Lebak bekerja sama dengan Satlantas Polres Lebak, berlangsung di sekitaran Kota Rangkasbitung, Sabtu (27/2/2021).

Dalam penertiban itu enam ‘Manusia Silver’ dijaring petugas Satpol PP Kabupaten Lebak semuanya masih di bawah umur, bahkan ada yang masih sekolah.

Kasi Operasi dan Pengendalian Satpol PP Lebak Anna Wakhyudian mengungkapkan, semua “Manusia Silver” itu masih di bawah umur. Keberadaan manusia silver ini memang sudah cukup lama dan meresahkan pengendara kendaraan bermotor.

Aktivitas para manusia silver melanggar Perda Nomor 17 Tahun 2006 tentang Penyelenggaraan Ketertiban, Kebersihan dan Keindahan (K3),” ujar Anna, Minggu (28/2/2022).

Lebih lanjut Anna menjelaskan, kebanyakan mereka adalah warga Kabupaten Lebak. Untuk sementara, pihaknya meminta mereka mandi bersih-bersih dan pulang ke rumah.

“Kami harap orangtuanya bisa memberikan pembinaan kepada anaknya,” terang lelaki yang akrab disapa Anong.
Selanjutnya, pihak Satpopl PP juga akan menyelidiki para manusia silver ini terkait keberadaannya yang sudah meresahkan pengguna jalan. Apakah mereka ada yang mengkoordinir atau tidak.

Sumber: Bantenhits

Klik Untuk Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *