Connect with us

Seputar Banten

Gebyar Vaksin FKPM, Komunitas Senkom Mitra Polri Berikan 750 Dosis Di Solear

Tayang

-

Redaksi

BANTEN24.COM, TANGERANG – Polda Banten dan jajaran menggelar Vaksinasi dengan target 19.500 per hari dalam rangka mensukseskan program percepatan Vaksinasi di GSG Budi Mulia Desa Munjul, Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang wilayah hukum Polda Banten, Selasa (1/9/2021).

Kabid Dokes Polda Banten Kombes Pol dr. Agung Widodo menyampaikan bahwa hingga Selasa tanggal 31 Agustus 2021 sudah tersalurkan 211.396 vaksin kepada masyarakat.

“Dari ketersediaan vaksin 230.000, sampai hingga saat ini sisa 28.404 vaksin dosis 2, dan sudah tersalurkan sebanyak 211.396 vaksin kepada masyarakat yang ada di Provinsi Banten,” ujar Agung Widodo.

Lanjut, dr. Agung Widodo menambahkan titik titik lokasi gerai vaksinasi yang ada di wilayah hukum Polda Banten diantaranya berlokasi di GSG Budi Mulia Munjul Solear Tangerang sebanyak 750 dosis.

Sementara itu, Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Riki Yanuarfi, S.H., M.Si mengajak masyarakat untuk bersama-sama melaksanakan vaksinasi untuk meningkatkan kekebalan imun tubuh.

Sementara itu, Ketua FKPM Banten Hari Santoso SH, mengingatkan kepada seluruh masyarakat untuk tidak takut di Vaksin dan Menambah Herd Immunity.

“Kepada seluruh masyarakat yang berada di wilayah hukum Polda Banten mari kita dukung program pemerintah tentang percepatan Vaksinasi ini, karena dengan di Vaksin dapat mencegah penularan Virus Covid-19,” ucapnya.

“Dan dengan di Vaksin kita turut serta membantu pemerintah dalam penanganan Covid-19 di Indonesia,” tutup Ketua FKPM Banten. (mds/banten24)