Gelar Pelantikan dan Rapat Kerja, Himata Untirta Pupuk Kembali Semangat Primordial

Gelar Pelantikan dan Rapat Kerja, Himata Untirta Pupuk Kembali Semangat Primordial

KAB TANGERANG – Meski hari libur dan waktu ber refleksi, Himpunan Mahasiswa Tangerang (Himata) Banten Raya Komisariat Untirta tetap menggelar agenda Pelantikan dan Rapat Kerja (Raker) yang diselenggarakan di Aula Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kab. Tangerang, Minggu (31/7/2022).

Selain pelantikan dan rapat kerja, kegiatan yang berlangsung dengan khidmat ini berisikan Up-Grading untuk para pengurus baru yaitu periode 2022-2023.

Ketua umum Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Himata Banten Raya, Fathur, mengungkapkan apresiasinya terhadap teman-teman pengurus baru Himata Untirta.

“Dengan sangat bangga melihat semangat teman-teman Untirta yang memperjuangkan semangat organisasi kedaerahan, khususnya di Untirta. Saya selaku pengurus Wilayah akan terus mendukung secara optimal demi menguatkan kembali sayap-sayap Himata Banten Raya. Tak terkecuali saudara-saudara kita yang ada di Untirta,” ucapnya.

Usai pelantikan, Ketua PC Ikatan Pelajar Nahdatul Ulama (IPNU) Kab. Tangerang, sekaligus Ketum Demisioner Himata Banten Raya Kom. Untirta Riziq Shihab berpesan dan berharap agar Himata dapat kembali eksis.

“Senangnya melihat perjuangan teman-teman yang sudah saya anggap sebagai adik sendiri, terima kasih saya ucapkan sudah mau berjuang untuk bekerja sama dalam berorganisasi apalagi di Himata Untirta. Saya selalu berpesan untuk terus menjaga tali silaturrahmi kepada para demisioner lainnya, menjaga komunikasi terhadap komisariat lain, dan wilayah. Jangan lupa, jalin kembali hubungan dengan primordial lainnya, upayakan terus untuk memperjuangkan hadirnya kembali Serikat Primordial Untirta (SPU),” tuturnya.

Dalam penyerahan jabatan secara simbolis ketua umum sebelumnya, Wildan menyampaikan selamat kepada Rivan Wiguna yang telah dilantik sebagai Ketua Umum Himata Banten Raya Komisariat Untirta periode 2022 – 2023, selain itu semangat kepada pengurus baru yang telah dilantik.

“Semoga Himata Untirta akan jauh lebih baik serta dapat berperan secara optimal sebagai organisasi primordial,” ucapnya.

“Agenda yang bertemakan “Membangun Semangat Baru yang bersinergi dan Berintegritas dengan kesadaran Loyalitas terhadap Organisasi” ini bukan semata-mata kumpualan diksi yang kosong,” imbuhnya.

Rivan selaku Ketua Umum Himata BTR Kom. Untirta mengatakan, terdapat pesan yang ada didalamnya yang didasari atas semangat yang kuat serta pemupukan kesadaran mahasiswa di Tangerang terhadap organisasi primordial, terutama Himata Untirta.

“Selain itu adanya harapan agar lintas organisasi primordial dapat saling bersinergi satu sama lain,” harapnya. (*)

BERITA TERKAIT
- Advertisment -
- Advertisment -

BERITA TERBARU