Connect with us

Seputar Banten

Gelar Program Vaksin Merdeka, Kapolsek Cisoka Ikut Input Data Peserta Vaksin

Tayang

-

Redaksi

BANTEN24.COM, TANGERANG – Polsek Cisoka Polresta Tangerang Polda Banten menggelar Program Vaksin Merdeka, di Gerai Vaksin Aula Kantor Kecamatan Cisoka, Jum’at (4/9/2021).

Kapolsek Cisoka AKP Nurrokhman beserta seluruh jajaran Polsek Cisoka melakukan monitoring pelaksanaan vaksinasi Covid-19 untuk warga Cisoka, dan ini merupakan vaksinasi tahap I bagi warga masyarakat umum baik lansia maupun usia diatas 18 tahun.

“Monitoring sekaligus pengamanan yang dilakukan oleh Polsek Cisoka, dilakukan guna mencegah timbulnya gangguan kamtibmas, sehingga dapat memberikan kenyamanan terhadap tenaga medis maupun peserta suntik vaksin,” ujar AKP Nurrokhman.

Di samping itu, Kapolsek menjelaskan, pihaknya juga melakukan langkah pencegahan Covid-19 lainnya, seperti mengimbau masyarakat untuk menggunakan masker, menjaga jarak, tidak berkerumun dan mencuci tangan.

“Selain memberikan rasa aman dan nyaman, kehadiran Polri juga dalam rangka memberikan motivasi dan semangat kepada calon penerima vaksin agar tidak perlu takut saat disuntik vaksin,” katanya.

Gelar Program Vaksin Merdeka

AKP Nurrokhman menambahkan, Polri sepenuhnya siap mendukung program vaksinasi Covid-19 guna mewujudkan masyarakat yang sehat, ekonomi kuat dan semakin produktif.

Dalam kegiatan Vaksin Merdeka hari ini, lanjut Kapolsek, menggunakan 570 Vaksin (Suntikan) dan menggunakan Vaksin sinovak, tenaga Nakes sebanyak 20 orang dari Puskesmas Cisoka.

“Semoga kegiatan vaksin bisa bermanfaat bagi masyarakat yang sudah melaksanakannya, selama kegiatan berlangsung berjalan dengan aman, lancar dan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Melakukan protokol kesehatan yang ketat, mulai datang mengecek suhu dan mencuci tangan, dan menggunakan masker,” pungkasnya. (b02/noy/banten24)

Klik Untuk Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *