Gelar Rakerda, DPD PAN Kabupaten Tangerang Usulkan Capres dan Wapres 2024

TANGERANG – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional Kabupaten Tangerang mengelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) dengan mengusung tema “Stuktur Kuat, Saksi Lengkap, PAN menang Pemilu 2024”, yang berlangsung di Kantor DPD PAN Kabupaten Tangerang, Bizpoint Cikupa, Minggu (3/7).

“Dalam pembahasan Rapat Kerja Daerah Tahun 2022 ini, kami membahasa tentang penguatan kelengkapan saksi untuk pemilu, serta untuk memenangkan PAN pada saat pemilu 2024,” ujar Ketua DPD PAN Kabupaten Tangerang, Sri Panggung Lestari.

Selain membahas kelengkapan saksi, Sri Panggung Lestari mengatakan, pengurus DPD PAN Kabupaten Tangerang juga mengusulkan nama-nama Bakal Calon Presiden 2024 untuk Koalisi Indonesia Bersatu (KIB).

“Kami mengusulkan 5 calon Presiden, yaitu, Ketua Umum kami Zulkifli Hasan, lalu Ganjar Pranowo, Anis Baswedan, Abdul Muthi, serta untuk Wakil Presiden Erick Thohir,” terangnya.

Sementara, Dewan Penasehat DPD PAN Kabupaten Tangerang, H. TB Luay mengungkapkan, ada dua hal pokok yang disampaikan pada saat Rakerda ini, yang pertama pembahasan penguatan saksi untuk pemilu, yang kedua teman-teman dari DPD mengusung nama-nama bakal calon presiden dan wakil presiden.

“Semua nama-nama calon presiden dan wakil presiden adalah orang-orang yang mempunyai kompetensi,” jelasnya.

Saat disinggung soal calon Bupati Tangerang yang akan diusung PAN Kabupaten Tangerangm TB Luay menjelaskan, bahwa pembahasan rapat kerja ini belum kesitu arahnya. “Tapi kami akan mengusung Ibu Sri Panggung untuk calon Bupati Kabupaten Tangerang,” tandasnya. (heri)

BERITA TERKAIT
- Advertisment -
- Advertisment -

BERITA TERBARU